Nindy Ayunda Isyaratkan Ada Orang Ingin Rusak Hubungannya dengan Olla Ramlan

    Jakarta

    Nindy Ayunda akhirnya bicara soal masalahnya dengan Olla Ramlan. Olla Ramlan kecewa karena Nindy Ayunda menggosipkan dirinya selingkuh.

    Awalnya Nindy Ayunda merasa masalahnya dengan Olla Ramlan adalah persoalan yang wajar dalam pertemanan. Adanya salah paham sebenarnya bisa diselesaikan dengan baik dengan orang yang bersangkutan.

    “Di doakan saja, saya berteman sudah lama karena ada masalah biarlah kami yang menyelesaikan tidak perlu ada campur tangan orang lain, karena sudah terlalu banyak yang ikut campur,” ucap Nindy Ayunda ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

    Adanya orang-orang yang mencampuri masalahnya dengan Olla Ramlan membuat permasalahan itu makin besar. Padahal masalah kecil maupun besar, menurut Nindy Ayunda bisa selesai dengan baik bila tidak ada orang lain ikut campur.

    “Sehingga masalah kecil ataupun besar yang seharusnya bisa kita kecilkan sudah telanjur jadi besar sekali sehingga sudah telanjur jadi konsumsi publik. Saya sudah tidak bisa ngomong apa-apa lagi yang penting sekarang saya mohon sekali dengan berbesar hati kita jangan mancing-mancing lagi, didoakan saja,” ucap Nindy Ayunda.

    “Karena ini kan ada ikut campur orang-orang lain yang tidak berkepentingan di sini sehingga merusak semua,” tegasnya.

    Nindy Ayunda mengatakan sudah berkomunikasi dengan Olla Ramlan. Nindy Ayunda ingin menyelesaikan semuanya sendiri tanpa ada lagi campur tangan orang lain.

    “Kita sudah berkomunikasi kok, intinya sudah berkomunikasi kok. Kapan dan waktunya hanya saya yang tahu. Tapi, intinya adalah saya dan Mami Olla yang tahu. Cuma intinya jangan diperkeruh lagi atau ditanya-tanya, lagi biarlah nanti waktu yang akan menjawab biar kami menyelesaikannya dengan baik,” ungkap Nindy Ayunda.

    Rekaman suara Nindy Ayunda yang didapat Olla Ramlan diakuinya didapat dari dua orang berbeda. Hanya saja Olla Ramlan tak mau membeberkan siapa orang-orang tersebut. Dan juga orang-orang yang sudah tahu isi rekaman suara Nindy Ayunda itu dan bukan cuma Olla Ramlan yang dibicarakan.

    “Direkam sama temannya mungkin, ada yang rekam orang sekitar situ. (Teman rumpi) iya kan aku nggak tau apa agendanya, nggak tau juga cuma ya aku bilang sebagai teman ya kecewa gitu aja,” ungkap Olla Ramlan ditemui di gedung Transmedia beberapa waktu lalu.

    “Karena beberapa orang juga tahu mengenai voice note itu atau rekaman itu. Udah kesebar dan aku sudah tahu lama juga,” ucap Olla Ramlan.

    (pus/aay)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5646219/nindy-ayunda-isyaratkan-ada-orang-ingin-rusak-hubungannya-dengan-olla-ramlan