Nindy Ayunda Ngarep Hubungannya Bisa Baik Lagi, Olla Ramlan Bagaimana?

    Jakarta

    Olla Ramlan sempat mengungkapkan kekecewaannya karena merasa ditusuk dari belakang oleh Nindy Ayunda. Ia menuding sahabatnya itu sudah membicarakan dirinya yang tidak baik dengan orang lain.

    Nindy Ayunda akhirnya berbicara panjang soal tuduhan tersebut. Menurutnya rekaman suara yang didapat Olla Ramlan adalah penggalan-penggalan kalimat atau bukan rekaman seutuhnya.

    “Sehingga kalau kita mencari sesuatu itu harusnya utuh didengar. Sehingga tahu kenapa bisa terjadi omongan ini, kenapa terjadi omongan seperti ini. Jadi nggak bisa tuh, ‘Eh dia begini ya?’ Itu nggak bisa kita langsung pakemin,” beber Nindy Ayunda ditemui di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan belum lama ini.

    Mantan istri Askara parasady Harsono itu mengakui belum tahu rekaman apa yang didapat oleh Olla Ramlan. Akan tetapi, Nindy Ayunda menegaskan dirinya memilih diam karena menurutnya masalah ini tidak seharusnya jadi melebar.

    “Kalau aku sendiri memilih untuk diam, tidak perlu (bicara). Ini baru pertama kali aku bicara di sini, tidak perlu menanggapi itu semua karena konsentrasiku bukan hanya itu saja. Jadi mau berteman atau tidak kita serahkan sama Allah saja,” tuturnya.

    “Karena berteman itu kita lebih kurang itu pasti ada. Nah kekurangan itu apakah bisa menghancurkan semua kelebihan yang sudah dibangun selama bertahun-tahun? Itu saja. Nah itu pilihan orang tersebut,” ucap Nindy Ayunda menyiratkan pesan soal pertemanan.

    Nindy Ayunda dan Olla Ramlan memang dikenal sebagai teman satu geng. Dari ucapannya, Nindy menyiratkan kelak hubungan pertemanannya dengan Olla Ramlan bisa kembali membaik.

    “Jadi baik buruknya seseorang itu jangan hanya melihat dari keburukannya saja. Kayaknya semua orang pernah ngomongin orang cuma yang ketauan, sama nggak ketauan, itu aja sih,” ungkapnya.

    “Ranahnya itu aku bicara di ranah pribadi dengan orang tua aku tidak menggali gibah-gibah, ke sana, ke sini. Orang tua itu adalah tempat terbaik untuk bicara kan?” tukas Nindy Ayunda.

    Nindy Ayunda juga bersedia meminta maaf kepada Olla Ramlan. Hanya saja kesempatan itu belum ada dan dia membebaskan Olla Ramlan untuk menerimanya lagi atau tidak.

    “Mau berteman atau tidak itu pilihan, itu saja sih. Cuma yang aku ingatkan kita berteman ada lebih dan kurang. Apakah kekurangan itu bisa menghancurkan semua kelebihan yang sudah ada? Itu saja,” tegas Nindy Ayunda menyisipkan pesan untuk Olla Ramlan.

    Simak Video “Doa Olla Ramlan untuk Nindy Ayunda yang Diterpa Masalah Rumah Tangga
    [Gambas:Video 20detik]
    (pus/dar)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5664320/nindy-ayunda-ngarep-hubungannya-bisa-baik-lagi-olla-ramlan-bagaimana