Nindy Ayunda Sebut KDRT dari Mantan Suami Tak Cuma Terjadi Satu Kali

    Jakarta

    Nindy Ayunda kembali membahas KDRT yang didapatkan saat menjadi istri Askara Parasady Harsono. Hal itu diduga dilakukan Askara kepada Nindy Ayunda saat masih berumah tangga.

    Disebut Nindy Ayunda, kekerasan yang dilakukan Askara bukan hanya saat melarangnya pergi ke Bali beberapa bulan lalu. Askara disebut sering melakukan kekerasan terhadapnya.

    “Sudah banyak kekerasan-kekerasan yang sebelumnya, tapi karena itu (saat hendak pergi ke Bali) the last jadinya itu yang harus kita tampilkan,” ujar Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

    Ditegaskan Nindy Ayunda, Askara sebelumnya sering melakukan KDRT karena kerap berdebat dan menimbulkan emosi.

    Masalah tersebut tak ada sangkutpautnya dengan pelarangan Nindy Ayunda ke Bali pada Desember 2020.

    “Digaris bawahi ya, bahwa kekerasan yang saya alami sudah ada sebelum-sebelumnya masalah lain dengan emosi lain,” lanjut Nindy Ayunda.

    Nindy Ayunda juga mengaku saat itu ia tak langsung melakukan visum sehingga tak memiliki bukti KDRT yang dilakukan Askara.

    Selain itu, Nindy Ayunda juga menegaskan keluarga Askara berbohong jika tak mengetahui aksi KDRT ini.

    Nindy menjelaskan, ibunya sudah berusaha menjelaskan dugaan KDRT ini pada pihak keluarga Askara. Ia sangat lelah, kasus rumah tangganya belum juga usai bahkan hingga saat ini pun masih bergulir.

    “Kalau dibilang orangtua dia gatau (KDRT) itu bohong adanya. Karena orangtua saya sendiri sudah bicara pada orangtua Aska, ‘saya berulang kali telepon, dan sudah melihat bagaimana kekerasan verbal dia’. Intinya kalau dibilang nggak tahu bohong lah, saya juga capek jadi diputer ini itu urusannya jadi nggak selesai-selesai. Kita kan maunya baik,” papar Nindy tegas.

    Baginya, kebenaran soal sifat emosional Askara cukup ia saja yang mengetahuinya. Nindy merasa masih harus merawat dan mengurus kedua anaknya dengan sosok Askara sebagai ayah.

    “Intinya segala sesuatu pasti bisa berubah, kan bagaimanapun ada anak harus dibesarkan sama-sama. Dia temprament atau nggak, kan cukup saya aja yang tahu, intinya saya harus membesarkan anak ini sama-sama,” tegas Nindy Ayunda.

    Simak Video “Sidang KDRT Askara-Nindy Ayunda akan Digelar 19 Agustus 2021
    [Gambas:Video 20detik]
    (pig/tia)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5690857/nindy-ayunda-klaim-kdrt-dari-mantan-suami-tak-cuma-terjadi-satu-kali