Nonton Live Streaming Swedia Vs Ukraina Euro 2021, Nunggu Inggris, Tampil Mola TV & RCTI

TRIBUNNEWS.COM – Berikut link live streaming pertandingan Swedia-Ukraina pada pertandingan final babak 16 besar Euro 2021 yang disiarkan di RCTI dan Mola TV, dini hari nanti.

Duel yang mempertemukan Swedia vs Ukraina akan segera digelar di Stadion Hampden Park, Rabu (30/6/2021) dini hari WIB.

Keseruan pertandingan Swedia vs Ukraina bisa disaksikan secara langsung secara LANGSUNG oleh Mola TV dan RCTI pada pukul 02.00 WIB.

(Tautan streaming langsung Swedia vs Ukraina pada 16 Euro 2021 melalui Mola TV tersedia di akhir).

Pemenang laga ini dipastikan akan bertemu Inggris yang baru saja memastikan diri lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Jerman di babak 16 besar Euro 2021.

Gelandang Swedia Emil Forsberg (kiri) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Swedia dan Polandia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 23 Juni 2021. Anatoly Maltsev / POOL / AFP (Anatoly Maltsev / KOLAM RENANG / AFP)

Laga ini layak disebut duel dua tim berkulit hitam karena baik Swedia maupun Ukraina sendiri tidak masuk dalam kategori unggulan di turnamen empat tahunan ini.

Swedia lolos sebagai juara Grup E setelah bermain imbang 0-0 dengan Spanyol, menang 1-0 atas Slovakia, dan menang 3-2 atas Polandia.

Sementara itu, Ukraina kalah 2-3 dari Belanda, menang 2-1 atas debutan Makedonia Utara, dan kalah 0-1 dari Austria di Grup C.

Pasukan Andriy Shevchenko finis di belakang Belanda dan Austria, dan lolos sebagai salah satu dari empat peringkat ketiga terbaik.

Salah satu nama yang menjadi sorotan tim Ukraina adalah Roman Yaremchuk.



https://www.tribunnews.com/superskor/2021/06/30/nonton-live-streaming-swedia-vs-ukraina-euro-2021-menanti-lawan-inggris-tayang-mola-tv-rcti