Norwich City vs Manchester United Babak Pertama, Setan Merah Buang Peluang, Tetap Tak Ada Gol

    TRIBUNNEWS.COM – Hasil pertandingan babak pertama antara Norwich City dan Manchester United saat ini masih imbang tanpa gol di Carrow Road, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB.

    Manchester United yang mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk membentur pertahanan Norwich City, masih kesulitan menciptakan peluang sepanjang babak pertama.

    Satu-satunya peluang Ronaldo datang ketika menemukan ruang untuk mencetak gol pada menit ke-34, hanya saja tendangannya tak membuahkan hasil setelah Tim Krul tampil gemilang.

    Gelandang Manchester United Skotlandia Scott McTominay (kiri) memiliki tembakan yang gagal selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Norwich City dan Manchester United di Stadion Carrow Road di Norwich, Inggris timur, pada 11 Desember 2021. (DANIEL LEAL/AFP)

    Kekokohan pertahanan Norwich City pada laga ini patut diacungi jempol karena bisa membuat Manchester United kesulitan mencetak gol di babak pertama.

    Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho tak bisa berbuat banyak untuk mencetak gol pemecah gol di laga ini.

    Skor tanpa gol akhirnya mewarnai hasil babak pertama pertandingan antara Norwich City melawan Manchester United.

    Jalannya pertandingan

    Pertandingan berlangsung cukup sengit sejak awal pertandingan dimana kedua tim sama-sama bermain dengan tempo yang cepat.

    Norwich City terlihat cukup percaya diri menghadapi permainan agresif yang dimainkan Manchester United.

    Beberapa kali ancaman diciptakan oleh Norwich City dengan memanfaatkan lebar lapangan pertandingan.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/12/12/babak-pertama-norwich-city-vs-manchester-united-setan-merah-mubazir-peluang-skor-masih-tanpa-gol