Olla Ramlan Digosipkan Selingkuh oleh Nindy Ayunda

    Jakarta

    Olla Ramlan belum menggubris keinginan Nindy Ayunda yang sudah menusuknya dari belakang untuk bertemu. Mengungkap apa yang dibicarakan Nindy Ayunda di belakangnya, Olla Ramlan mengaku kecewa.

    Olla Ramlan dengan tegas tak mempermasalahkan maksud orang yang memberitahunya soal rekaman suara Nindy Ayunda. Akan tetapi, Olla lebih fokus dengan isi pembicaraan yang digosipkan Nindy Ayunda.

    “Ya bisa saja sih niat adu domba, tapi kan intinya menurut aku bukan siapa yang merekam atau mengirim, tapi konteks di dalam rekaman itu,” tegas Olla Ramlan saat mengisi Kopi Viral.

    Dengan gaya santai Olla Ramlan mengungkapkan apa yang digosipkan oleh Nindy Ayunda tentang dirinya.

    “Ada seseorang, punya pacarlah siapa gitu. Nggak (sebut nama) nyebut jabatan. Pokoknya kalau mau dengar rekamannya aku jual aja deh,” tutur Olla Ramlan tertawa.

    Jelita Ramlan bahkan sampai tak percaya dan terkejut mendengar isi rekaman tersebut. Jelita sampai bertanya ke Olla Ramlan soal kebenaran hal yang digosipkan oleh Nindy Ayunda.

    “Maksud aku gini, benar kata Mbak Olla. Ini dia mengeluarkan jelas detail. Mending yang diomongin ini benar,” tukas Jelita Ramlan.

    “Dia (Jelita) emang benar kamu sama yang ini?” sambung Olla Ramlan mengikuti cara Jelita Ramlan mempertanyakan kebenaran hal yang diomongkan oleh Nindy Ayunda.

    “Aku sampai emang bener? Kamu kok, aku nggak tahu,” timpal Jelita.

    Soal keinginan memaafkan Nindy Ayunda, Olla Ramlan belum bisa menjawab. Olla Ramlan merasa dirinya bisa dengan mudah memberikan maaf.

    Olla Ramlan menyebutkan hanya ada 3 hal yang bisa Nindy Ayunda lakukan.

    “Ya kan nggak tahu aku belum tahu. Pokoknya gini kalau urusan maaf aku tuh siapa sih, kita punya Tuhan saja bisa memaafkan umatnya. Apalagi kita yang manusia biasa. Tapi, beneran tulus nggak? Apa dia benar-benar merasa bersalah,” ungkap Olla Ramlan.

    “Cuma tiga yang bisa dia lakukan, satu ngeles, dua tidak merasa bersalah, tiga minta maaf. Aku nggak tahu bagian yang mana ntar (Nindy Ayunda lakukan),” tegas Olla Ramlan.

    Simak Video “Dijelekkan Nindy Ayunda, Olla Ramlan Masih Pikir-pikir untuk Memaafkan
    [Gambas:Video 20detik]
    (pus/wes)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5624621/olla-ramlan-digosipkan-selingkuh-oleh-nindy-ayunda