Olla Ramlan Kecewa pada Nindy Ayunda karena Dibicarakan Buruk di Belakang

Jakarta

Olla Ramlan mengungkapkan kekecewaannya saat tahun teman baiknya, Nindy Ayunda menjelekkan dirinya. Hal tersebut dikarenakan Olla Ramlan yang mendapatkan rekaman suara Nindy Ayunda yang tengah membicarakan tentangnya.

Tapi Olla Ramlan mengatakan jika postingan di Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu adalah untuk Nindy Ayunda.

“Itu bukan untuk Nindy, kalau Nindy belum ada sih, kalau sama Nindy nanti kita ketemu aja soalnya Nindy terakhir ngomong mau ketemu kan, dia bilang mau klarifikasi aku bilang nanti aja kalau ketemu,” jelas Olla Ramlan dalam tayangan Rumpi di Trans TV, beberapa waktu lalu.

Olla Ramlan mengatakan mendengar semua perkataan Nindy Ayunda. Ia pun tidak menyangka jika Nindy Ayunda bisa melakukan hal itu padanya.

“Aku mendengar semua yang dia katakan. Aku mendengar rekaman yang dia katakan, aku tidak memberikan pernyataan apa-apa. Gini deh seandainya kamu dijelek-jelekin sama teman kamu sendiri gimana? Kamu kesal nggak sih? Tapi kalau aku tuh sesantai itu orangnya, tapi lagi ya nggak tahu ya nanti kalau ketemu gimana,” jelasnya lagi.

Olla Ramlan mengatakan jika dirinya adalah orang sangat emosional sebenarnya. Tapi menurut Olla Ramlan, Nindy Ayunda adalah teman baiknya.

“Aku itu orangnya adalah orang yang sebenarnya emosional, tapi Nindy kan teman baik aku ya kecewa ya pasti tapi ya aku pengin tahu nanti pas waktu yang tepat dia akan menjelaskan apa. Tapi kayaknya sih nggak ada yang perlu dijelaskan ya, soalnya itu benar-benar suara Nindy,” bebernya lagi.

Tapi Olla Ramlan saat ini tidak mau membesar-besarkannya. Ia mengatakan saat ini memiliki masalah sendiri yang lebih penting untuk diurus daripada masalah ini.

“Aku punya sendiri ya sekarang ya dalam keluarga aku, jadi kayaknya masalah ini nomor kesepuluh ya. Tapi ya jelas perasaan aku nggak enak, tapi ya namanya manusia pastinya memiliki opini yang beda-beda,” jelas Olla Ramlan.

Olla Ramlan pun ditanya dapat dari mana dirinya rekaman mengenai masalah itu. Olla Ramlan mengatakan jika mendapatkannya dari seseorang.

“Ada deh mau tahu aja (dapat rekaman dari mana)” jelasnya lagi.

Banyak yang menduga jika rekaman yang diterima Olla Ramlan adalah ketika Nindy Ayunda tengah berbicara dengan keluarga besarnya. Kala itu memang ada salah satu mantan pengasuh anak Nindy Ayunda yang merekam perbincangan itu.

Kala itu, Nindy Ayunda pernah mengatakan jika ada salah satu mantan pengasuhnya yang suka merekam perbincangannya.

“Kira-kira kalau lagi sama orang tua itu ngomongin apa ya? Kamu tahu kan ada susternya anak aku yang namanya Lia suka rekam-rekam perbincangan aku,” kata Nindy Ayunda dalam live Instagram beberapa waktu lalu.

Simak Video “Doa Olla Ramlan untuk Nindy Ayunda yang Diterpa Masalah Rumah Tangga
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

https://hot.detik.com/celeb/d-5616610/olla-ramlan-kecewa-pada-nindy-ayunda-karena-dibicarakan-buruk-di-belakang