Olla Ramlan Pikir Dua Kali untuk Temui Nindy Ayunda

Jakarta

Persahabatan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda kini diisukan tengah retak. Nindy disebut sempat bergunjing soal Olla Ramlan di belakang.

Terkait dengan itu Olla tampak geram dengan perilaku Nindy Ayunda. Ia merasa saat ini hubungannya dengan Nindy Ayunda tak berubah dan sama seperti biasanya.

Meski begitu, keduanya belum saling berkomunikasi lagi. Olla Ramlan juga mengaku belum bertemu secara langsung dengan mantan istri Askara Parasady Harsono itu.

“Aku sih perkembangannya gini-gini aja biasa-biasa aja, coba tanya pihak sana dong,” ujar Olla ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/6/2021).

“Belum (bertemu), belum ada apa-apa, belum ada yang something special, semuanya sama aja kayak kemarin,” jelas Olla lagi.

Lebih lanjut Olla mengaku masih akan berpikir lagi apabila hendak bertemu Nindy Ayunda untuk saat ini. Ia mengaku belum memiliki rencana bertemu perempuan dua anak itu.

“Saat ini sih belum ya (bertemu Nindy). Nanti aku pikir-pikir dulu,” tegas Olla.

Selain itu, Olla Ramlan tak menjelaskan secara gamblang alasan ia belum ingin bertemu Nindy Ayunda.

“Emang aku nggak boleh pikir-pikir dulu? Orang lagi nembak pacaran aja pikir-pikir dulu,” tegas Olla Ramlan.

Lebih lanjut, Olla juga menjelaskan terkait perasaannya digunjing oleh Nindy Ayunda. Bagi Olla, pertemanannya dengan Nindy Ayunda sudah berlangsung lama.

Olla juga tampak geram saat menjawab perihal permintaan maaf Nindy Ayunda. Ditegaskanya, Nindy belum meminta maaf padanya.

“Kalian nih udah berteman lama terus temen kalian ngomongin kalian dan halnya yang nggak benar lagi, gimana perasaannya? Udah itu aja,” tegas Olla.

“Emang dia minta maaf? Daah bye,” tutup Olla kesal.

(pig/aay)

https://hot.detik.com/celeb/d-5626414/olla-ramlan-pikir-dua-kali-untuk-temui-nindy-ayunda