Olla Ramlan Tak Hiraukan Chat Nindy Ayunda Usai Ditusuk dari Belakang

Jakarta

Hubungan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda masih jadi pembicaraan. Nindy Ayunda disebut-sebut membicarakan kejelekan Olla Ramlan di belakang. Padahal mereka berdua masih satu geng.

Olla Ramlan merasa kecewa pada Nindy Ayunda. Meski demikian, Olla mengaku tidak menjadikan permasalahan tersebut alasan untuk berantem dengan Nindy.

Dijelaskan pula oleh Olla Ramlan, kejadian itu sudah lama terjadi. Bahkan ada kabar yang menyebutkan, sebelum beredarnya rekaman audio Nindy Ayunda yang membicarakan kejelekan Olla Ramlan itu, keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di Bandung.

Olla Ramlan tak mengarang cerita soal kekecewaan dan kebersamaannya dengan Nindy. Baginya, masalah yang muncul belakangan ini masih masuk kategori masalah kecil kalau dibandingkan dengan masalah hidupnya yang lain.

“Iya bener, lagi abis kita baru sama sama. Aku kan punya problem yang lain. Gini loh buat aku permasalahannya Nindy buat aku tuh kecil. Jadi banyak masalah aku yang jauh lebih besar,” kata Olla Ramlan di Program Brownis Trans TV.

Dalam kesempatan itu Olla juga menjelaskan bahwa dirinya merasa tak terlalu memikirkan kisruh dengan Nindy. Walau sekali lagi dia menegaskan dirinya tetap ada perasaan kecewa.

“Menurut aku udahlah, biarin. Jadi aku pikir urusan dengan Nindy ini biarin aja. Kalau dia ngomongin aku, ya sudah. Aku sedih, ya sudah. Aku kecewa, ya sudah. Aku nggak pikirin,” bebernya.

Dijelaskan pula oleh Olla Ramlan bahwa keberadaan rekaman itu sendiri belum diketahui oleh Nindy Ayunda sampai beritanya heboh. Usai rekaman suara itu beredar, Olla Ramlan menuturkan dirinya sudah sempat dihubungi oleh Nindy lewat chat.

Namun hingga kini Olla Ramlan masih belum menanggapi dan memberi respons pada chat Nindy tersebut. Olla Ramlan tidak menjelaskan kenapa.

“Ada chat dia, tapi aku belum balas. Ya dia pasti nggak tahu rekamannya apa. Masih abu-abu, di ambang-ambang,” pungkas Olla.

(fbr/aay)

https://hot.detik.com/celeb/d-5620901/olla-ramlan-tak-hiraukan-chat-nindy-ayunda-usai-ditusuk-dari-belakang