ONLINE Chelsea vs Porto, Peluang The Blues Jelajahi Tiket Semifinal Liga Champions, Akses Di Sini

    TRIBUNNEWS.COM – Laga antara Chelsea dan Porto saat ini berlangsung di Stamford Bridge, London, Rabu (14/4/2021).

    Chelsea sebagai tuan rumah memiliki keunggulan dengan agregat gol tandang dengan torehan dua gol tanpa balas di pertemuan pertama.

    Tim besutan Thomas Tuchel hanya membutuhkan hasil imbang untuk menyingkirkan Porto sekaligus melaju ke semifinal Liga Champions.

    Kemeriahan pertandingan Chelsea vs Porto bisa Anda saksikan langsung di Vidio.com LIVE.

    Para pemain Chelsea merayakan gol kedua yang dicetak oleh bek Chelsea Inggris Benjamin Chilwell dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara FC Porto dan Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 7 April 2021. CRISTINA QUICLER / AFP ( CRISTINA QUICLER / AFP)

    Pelatih Chelsea Thomas Tuchel tampaknya kembali membuat kejutan dengan memilih lineup awal di laga ini.

    Tuchel mendukung nama-nama pemain seperti Kurt Zouma, Marcos Alonso, Hakim Ziyech, Tammy Abraham, Olivier Giroud, dan Timo Werner.

    Sebagai gantinya, ahli taktik asal Jerman itu mempercayakan posisi start kepada Kai Havertz, Christian Pulisic, Mason Mount, dan Thiago Silva di sektor pertahanan.

    Sementara itu, Porto yang tertinggal dua gol menaruh harapan besar kepada Marega kali ini untuk bisa membobol gawang lawannya.

    Kekalahan dua gol tanpa balas di kandang berarti Porto setidaknya harus menang dengan torehan minimal tiga gol ke gawang Chelsea di Stamford Bridge.

    Bukan perkara mudah bagi Porto untuk bisa mencetak banyak gol ke gawang tim asuhan Thomas Tuchel Chelsea.




    Source