Pacaran Bareng GBK-Monas, PDIP Ajak Kru Media Hidup Sehat

DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar sepeda santai bersama awak media.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar sepeda santai bersama awak media keliling Jakarta Pusat, Sabtu (10/4) pagi. Rute yang dilalui adalah Gelora Bung Karno (GBK) menuju Monas.

Sejumlah elite PDI Perjuangan terlihat di acara tersebut. Diantaranya adalah Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, dan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly. Selain itu, hadir pula anggota Komisi VI DPR RI Deddy Yevri Hanteru Sitorus, Wakil Ketua Panitia Pulung Agustanto, dan anggota DPRD DKI Yuke Yurike.

Rute yang ditempuh adalah GBK, melewati bundaran Hotel Indonesia (HI), menuju Monumen Nasional (Monas), dan ditutup di Thamrin 10.

Pramono Anung merilis acara sepeda santai ini. Mantan Sekjen PDIP ini mengatakan, agenda bersepeda santai ini diprakarsai oleh Hasto Kristiyanto. Pria yang akrab disapa Mas Pram menilai acara ini untuk mempererat hubungan antara PDIP dan awak media.

“Pak Sekjen ini selalu ada kegiatan. Kalau bukan penghijauan, ikan dan sepeda,” kata Pram dalam keterangan persnya, Sabtu (10/4).




Source