Pandemi belum hilang, Rumah Zakat terus berbagi

    10 penerima manfaat masing-masing diberikan 1 karung beras 5 kg

    REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG — Di tengah ketidakpastian berakhirnya Pandemi Covid-19 yang berdampak pada semua sektor kehidupan masyarakat, termasuk dampaknya pada sektor ekonomi, Rumah Zakat terus bergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan dasarnya.

    Salah satunya dilakukan oleh Relawan Desa Berdaya di Desa Pinang Jaya Kota Bandar Lampung yang menginisiasi program pembagian beras kepada 10 penerima manfaat yang dianggap layak melalui pendataan beberapa hari lalu. Ke-10 penerima manfaat masing-masing diberikan 1 karung beras 5 kilogram yang diantar langsung ke rumah masing-masing.

    Salah satu penerima manfaat adalah Mbah Waginem yang berprofesi sebagai pedagang sayur keliling. Mbah Waginem mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat atas kepeduliannya terhadap masyarakat miskin di sekitar desa. Sementara beliau mendoakan agar Rumah Zakat selalu sukses sehingga semakin banyak orang yang terbantu. “Mbah, terima kasih nak, atas bantuannya, Mbah berdoa agar Rumah Zakat selalu jaya sehingga terus membantu kami orang-orang miskin,” kata Mbah Waginem.



    https://www.republika.co.id/berita/qyeicr380/pandemi-belum-pergi-rumah-zakat-terus-berbagi