Panglima Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing Tiba di Indonesia, Menghadiri Pertemuan Pimpinan ASEAN

Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Panglima Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing akan menghadiri Pertemuan Pimpinan ASEAN yang akan digelar pada Sabtu (24/4/2021) di Jakarta.

Sesampai di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu (24/4/2021) sore, Jenderal Min Aung Hlaing disambut oleh Duta Besar Myanmar untuk Republik Indonesia Ei Ei Khin Aye dan Kepala Protokol Negara ( KPN) Andy Rachmianto.

Panglima Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Jenderal Min Aung Hlaing diterima oleh Duta Besar Myanmar untuk Republik Indonesia Ei Ei Khin Aye dan Kepala Protokol Negara (KPN) Andy Rachmianto. Jenderal Min Aung Hlaing hadir di Jakarta untuk menghadiri ASEAN Leaders ‘Meeting yang diselenggarakan pada Sabtu, 24 April 2021, di Jakarta. (Tangkap Youtube Sekretariat Presiden)

Komandan Militer Myanmar, Jenderal Min Aung Hlaing dan rombongan terlebih dahulu menjalani tes usap PCR dan pemeriksaan medis sebagai bagian dari pelaksanaan protokol kesehatan.

Kemudian pindah dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju lokasi ASEAN Leaders ‘Meeting (ALM) di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta.




Source