Panitia meluncurkan buku panduan untuk relawan Olimpiade dan Paralimpiade

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO – Panitia penyelenggara Olimpiade Tokyo meluncurkan buku panduan bagi relawan Olimpiade Paralimpiade, khususnya dalam mengantisipasi pandemi corona di Jepang, Kamis (22/4/2021).

Buku tersebut berisi tentang panduan dukungan bagi relawan yang meliputi tindakan untuk penyakit menular dan tindakan untuk penyandang disabilitas, kata sumber tersebut. Tribunnews.com, Jumat (23/4/2021).

Sekitar 80.000 sukarelawan Olimpiade dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo, dan Komite Penyelenggara Olimpiade telah bekerja sama dengan Pusat Dukungan Relawan Yayasan Jepang untuk menghasilkan panduan dukungan yang merangkum poin-poin penting tentang aktivitas tersebut.

Baca juga: 97 Hari Menjelang Olimpiade Jepang, Disambut Banyak Warga

Dalam panduan dukungan yang diselesaikan bulan ini, Buku Pegangan memperkenalkan contoh pertanyaan dalam berbagai bahasa dan ilustrasi untuk memastikan terlebih dahulu lokasi toilet dan ruang perawatan di area tersebut dan untuk menanggapi orang asing.

Ini juga termasuk respons terhadap virus corona, menyerukan desinfeksi tangan dan jari sebelum dan sesudah memakai masker atau kawat gigi.

Selain itu, terkait pernyataan penyandang disabilitas “Saya khawatir jika orang lain memakai topeng”, hal itu bisa memberi sinyal kepada penyandang disabilitas agar mereka bisa lebih banyak mengungkapkan perasaannya.

Pembukaan lambang Olimpiade di gunung Takao Hachioji Tokyo pada 14 April 2021, melambangkan 100 hari menjelang Olimpiade Tokyo yang akan dibuka pada 23 Agustus 2021 (Foto Richard Susilo)

Ditulis untuk memberi tahu pihak lain bahwa kami telah menjalankan protokol kesehatan dan sehat, tidak terinfeksi.

Panitia Penyelenggara Pertandingan mengatakan, “Ada tantangan dalam berkomunikasi sambil mengenakan topeng, tapi saya ingin Anda mengacu pada panduan dukungan dan memanfaatkannya.”

Komite Penyelenggara Olimpiade berencana untuk mendistribusikannya mulai pertengahan Mei 2021.

Sementara itu, telah diterbitkan buku baru “Rahasia Ninja di Jepang” yang berisi tentang kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh dengan misteri, mistik, seni bela diri yang luar biasa, dan penguasaan ilmu hitam yang tak terduga. informasi lebih lanjut ke: [email protected]




Source