Para Pemain Napoli Diharapkan Tetap Bertahan

    Napoli menyapu bersih kemenangan dalam enam pertandingan pertama Serie A musim ini.

    REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI — Lorenzo Insigne meminta para pemain Napoli untuk terus menunjukkan kerendahan hati terkait hasil positif yang diraih Partenopei. Pasalnya, kompetisi musim ini belum lama dimulai.

    Tim asuhan Luciano Spalletti menunjukkan performa impresif di Serie A. Tim Langit Biru selalu menang dalam enam laga awal mereka. Baru-baru ini, Insigne dan tim mengalahkan Cagliari. Gol Gli Isolani dipecah menjadi dua gol tanpa balas di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Senin (27/9) dini hari WIB.

    “Kami memulai dengan baik, tetapi kami harus tetap menundukkan kepala, menyentuh tanah, karena ini musim yang sangat panjang,” kata pemain sayap berusia 30 tahun itu, dikutip Football Italia.

    Insigne dan Victor Osimhen merasakan sambutan hangat dari para penggemar. Mereka mendapat tepuk tangan meriah ketika mereka diganti. Maklum, dua sosok itu menggetarkan net untuk kubu tamu. Kapten mengatakan dia tersanjung ketika dia dipuji.

    “Perasaan yang luar biasa. Saya mencoba menikmatinya, membantu tim memenangkan pertandingan,” kata Insigne.

    Menurut Insigne, rahasia kejayaan Napoli salah satunya berkat kehadiran Spalletti. Menurut Insigne, sang arsitek membiarkan para pemainnya menikmati permainan sambil bekerja. Di saat yang sama, Spalletti terus memompa motivasi mereka.

    Sekarang, Napoli nyaman di atas takhta. Tim asal Italia selatan itu mengoleksi 18 poin, unggul dua poin dari AC Milan di kursi runner-up.

    Sesaat, Napoli mengalihkan fokus ke Benua Biru. Pasukan Spalletti bertemu Spartak Moscow di Liga Europa.

    Partai kedua Grup C berlangsung di Stadion Diego Armanda Maradona, jelang Jumat (1/10) dini hari WIB. Kalidou Koulibaly dkk menginginkan tiga poin.



    https://www.republika.co.id/berita/r03lfz348/pemain-napoli-diharapkan-tetap-membumi