Parkir di Pantai, Motor Diembat Maling

Labuan Badas, Gaung NTB – Untuk kesekian kalinya kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sumbawa. Kali ini terjadi di pantai Batu Gong, sebuah sepeda motor Jupiter milik warga Labuan Sumbawa yang diparkir hilang diembat maling.

Kasus Curanmor yang terjadi Minggu (3/1) sekitar jam 17.00 Wita itu menimpa I Made Gunawan (21) oknum swasta yang bermukim di RT 01 RW 09 Desa Labuan Sumbawa Kecamatan Labuan Badas Sumbawa. Ketika itu, ia memarkir sepeda motor Yamah Jupiter MX tahun 2007 warna perak dengan Nopol EA 4535 C atas nama Mulya Husein dalam keadaan stang terkunci dipinggir pantai tersebut.

Namun saat korban hendak pulang dan mengambil motor di parkiran, ternyata motornya sudah lenyap. Dia pun menderita kerugian sekitar Rp 5 juta, dan segera melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak Kepolisian.

Kabag Humas Polres Sumbawa Iptu Polisi Waluyo kepada Gaung NTB membenarkan adanya laporan kasus Curanmor di kawasan pantai Batu Gong tersebut. Kini kasus curanmor dimaksud sedang dilakukan penyelidikan intensif terhadap pelakunya, karena itu ia menghimbau kepada warga masyarakat pemilik kendaraan untuk lebih waspada dan berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan bermotor yang dimilikinya.