Partey kembali berlatih bersama Arsenal jelang vs Norwich

    Thomas Partey telah absen sejak bulan lalu karena cedera pergelangan kaki dalam pertandingan eksibisi.

    REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Arsenal tiba bersama Thomas Partey yang telah kembali berlatih bersama tim utama pada Senin (6/9) waktu setempat. Selain dia, ada juga Ben White dan Gabriel Magalhaes yang mengikuti program pelatihan.

    Usai jeda internasional, Arsenal akan menghadapi Norwich City pada pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (11/9). Arsenal berusaha bangkit dari keterpurukan setelah tiga kekalahan beruntun tanpa mencetak satu gol pun.

    Dalam laporan tahi lalat olahraga, Selasa (7/9), Partey telah menepi sejak bulan lalu karena cedera engkel pada laga eksibisi melawan Chelsea. Hal ini membuat eks pemain Atletico Madrid itu harus menepi untuk menjalani pemulihan.

    Partey saat ini tercatat telah melewatkan 21 pertandingan Arsenal selama satu tahun bersama The Gunners. Namun kali ini ia diharapkan benar-benar pulih 100 persen.

    Pemain berpaspor Ghana itu diprediksi bisa tampil pada laga melawan Norwich akhir pekan ini. Ia diperkirakan akan menggantikan Granit Xhaka yang diskors selama tiga pertandingan akibat kartu merah pada pertandingan terakhir.

    Partey akan dibantu oleh pemain baru Arsenal, Ben White dan Gabriel Magalhaes, yang juga baru saja bergabung. White terjangkit Covid-19, sementara Magalhaes mengalami cedera lutut.

    Kedatangan ketiga pemain itu diharapkan bisa menambal sementara peran Eddie Nketiah yang mengalami cedera engkel. Masalah fisik juga dialami oleh Mohamed Elneny dan Sead Kolasinac.



    https://www.republika.co.id/berita/qz1ixk438/partey-kembali-berlatih-dengan-arsenal-jelang-vs-norwich