Patrick Vieira ingin mengubah gaya bermain Crystal Palace

    Vieira menerapkan sesi latihan ganda di Crystal Palace.

    REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Bek Crystal Palace Martin Kelly mengungkapkan bagaimana pelatih baru mereka Patrick Vieira telah menerapkan pelatihan untuk mempercepat adopsi gaya permainan yang berbeda dalam skuad Palace. Menurut Kelly, Vieira menerapkan sesi latihan ganda.

    Vieira mencoba menerapkan permainan tim yang lebih menguasai bola. Hal ini berbeda dengan gaya permainan yang diterapkan pelatih Roy Hodgson sebelumnya. Vieira memiliki kesan positif pada skuadnya dalam beberapa minggu pertama sebagai pelatih.

    “Pra-musim benar-benar bagus. Ini menjadi dorongan bagi semua orang, seperti para pemain muda yang datang dan berlatih bersama kami, jadi ini waktu yang tepat,” kata Kelly. olahragawan, Kamis (29/7).

    Ia mengungkapkan timnya banyak menyerap menu latihan taktis dari Vieira. Terkadang pasukan berlatih dua kali, di pagi dan sore hari. Itu dilakukan untuk membiasakan gaya permainan yang diinginkan Vieira.

    Keinginan Vieira agar timnya lebih menguasai bola terlihat selama tiga pertandingan pramusim. Dia menambahkan bahwa rekan satu timnya harus bermain sebagai tim dan berjalan sesuai rencana. Ia berharap tim bisa memberikan apa yang diinginkan fans karena mereka pantas mendapatkannya.

    Banyak dari pasukan Istana pergi. Hodgson adalah salah satu dari mereka yang pergi dan sembilan pemain utama pindah. Bek kiri Patrick Van Aanholt baru saja menemukan klub baru yaitu Galatasaray. Berada di skuad yang relatif baru adalah pekerjaan berat bagi Vieira.

    “Saya pikir kebanyakan orang akan mengerti bahwa kami telah mengalami pergantian manajer sehingga ada perubahan dalam formasi, gaya permainan, dan pemain dalam peran baru. Kami memiliki pemain yang kami beli dari Championship yang datang ke Liga Premier, jadi ini adalah ujian yang berbeda.

    Namun, Kelly mendorong rekan-rekannya untuk percaya diri dengan kemampuan mereka sendiri. Mereka harus melalui proses belajar yang panjang. Dia menegaskan rekan-rekannya akan menikmati permainan sepanjang musim depan.



    https://www.republika.co.id/berita/qwzq7m348/patrick-vieira-ingin-ubah-gaya-main-crystal-palace