Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi, KNPI Salurkan Bantuan Beras ke Gema-AI

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) memberikan bantuan beras kepada masyarakat.

    Ini juga merupakan rangkaian kegiatan sosial sinergis DPP KNPI yang tetap berjalan di tengah pandemi Covid-19.

    Sebelumnya, DPP KNPI telah memberikan masing-masing 1 ton beras dan sembako kepada seluruh DPD KNPI di Jakarta, Kepulauan Seribu dan sejumlah OKP lainnya.

    “DPP KNPI kembali menyerahkan beras kepada salah satu OKP di bawah KNPI yaitu Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Al-Ittihadiyah (GEMA-AI),” kata Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama, Senin (6/9). /2021).

    Baca juga: 4 Prajurit TNI Tewas di Papua, KNPI: Memberantas Semua KKB Teroris Sampai Akar

    Baca juga: DPP KNPI Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Jakarta Utara

    Haris menjelaskan, beras yang diberikan nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

    “Kami berharap bantuan beras ini bisa bermanfaat, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini,” ujarnya.

    Haris melanjutkan, KNPI selalu berada di garda terdepan untuk membantu pemerintah mengatasi pandemi yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini.

    Baca juga: DPP KNPI Minta Menteri Nadiem Pastikan Kebebasan Berekspresi di Kampus

    Selain gerakan Door to Door (Gedor) yang dilakukan pengurus KNPI baik di daerah maupun di pusat, KNPI juga membantu masyarakat yang membutuhkan ambulans.

    “Ambulans Jane Shalimar milik DPP KNPI terus membantu warga yang membutuhkan pertolongan segera, baik yang terpapar Covid maupun penyakit lainnya,” kata Haris.



    https://www.tribunnews.com/metropolitan/2021/09/07/peduli-warga-terdampak-pandemi-knpi-salurkan-bantuan-beras-ke-gema-ai