Pelaku Begal di Pasar Minggu Ditangkap Massa, Satu Orang Dibunuh

    Salah satu perampok jatuh dari sepeda motor dan tewas setelah menjadi buronan massa.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Empat preman yang beraksi di Pasar Minggu ditangkap polisi dibantu warga di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Salah satunya tewas karena terjatuh saat kabur dan kemudian dihancurkan oleh massa.

    Kapolsek Pasar Minggu Kombes Effi Zulkifli menjelaskan, kejadian tersebut terjadi saat korban melintas di depan SPBU Volvo Pasar Minggu, Rabu pagi. Korban Muhammad Rizki yang sedang mengendarai sepeda motor bersama Sujud Triwibowo kemudian dihentikan oleh empat pelaku dan tiba-tiba mereka melukai korban dengan senjata tajam.

    Rizki mengalami luka robek di bagian kanan dan kiri kepalanya, sedangkan luka Sujud di lengan kirinya. Usai melukai korban, sepeda motor korban Honda Beat B-3994-EBV dibawa pergi oleh empat pelaku berinisial IH alias Cosmas, AF alias Bogel, MF alias Ambon, dan MN alias Bolang.

    Sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kemudian mengejar pelaku dan saat di Jalan Tanjung Barat, salah satu pelaku berinisial MN terjatuh. MN kemudian meninggal setelah mengamuk dan saat ini jenazahnya berada di RS Polri.

    Tiga pelaku lainnya kemudian dibawa ke Polsek Jagakarsa. Tak lama kemudian, ketiga pelaku tersebut diserahkan ke Polsek Pasar Minggu sesuai lokasi kejadian.

    Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita dua sepeda motor milik pelaku serta dua buah arit ukuran besar dan kecil. Ketiga pelaku tersebut saat ini sedang diperiksa lebih lanjut di Polres Pasar Minggu.

    sumber: Antara




    Source