Pelantikan Wisuda, Personil TNI-Polri Garda BSI Cembung

BSI University menggelar prosesi pengukuhan wisuda ke-53 dengan prosedur yang ketat pro

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI — Pada acara wisuda Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), aparat gabungan dari unsur aparat keamanan internal kampus, Polri, TNI, Babinsa, Satpol PP, Dishub, dan Karang Taruna setempat turut ambil bagian dalam melakukan pengamanan dan penjagaan. di BSI Innovation Center (Convex) dari tanggal 7-14 Juni 2021, Jl. Raya Kaliabang Nomor 8, Petugas, Bekasi Utara, Bekasi.

Seperti diketahui, BSI University menggelar prosesi pengukuhan wisuda ke-53 di tengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Menurut Irwin Ananta Vidada, koordinator satpam sekaligus staf Warek Non Akademik 2 mengatakan, demi kelancaran prosesi wisudawan BSI University yang kondusif dan taat aturan pemerintah, BSI University mengerahkan personel gabungan.

“Untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan berjalan dengan baik, tentunya kita membantu mengatur posisi kendaraan yang datang, lalu lintas, membantu wisudawan untuk langsung menuju lokasi wisuda. Untuk membantu mensterilkan gedung,” kata Irwin, Sabtu (12/ 12). 6).

Proses pelantikan wisuda ke-53 sendiri, kata Irwin, dalam situasi pandemi Covid-19, aparatur gabungan akan memprioritaskan dari sisi kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan pada kegiatan wisuda BSI University.

“Kami dari personel gabungan TNI-Polri berharap para wisudawan yang telah mengikuti prosesi wisuda ke-53 BSI University ini dapat berkarir sesuai keinginan dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidangnya,” ujar Irwin.



https://www.republika.co.id/berita/qukot3380/pelantikan-wisuda-personel-tnipolri-jaga-bsi-convex