Pelatih Goalkeeper Garuda Select Akui Kelebihan Swindon Town yang Jadi Lawan Garuda Select

    Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Abdul Majid

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Garuda Select malam ini akan menghadapi Swindon Town U-18. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh Mola TV, Selasa (13/4/2021) pukul 18.45 WIB.

    Pelatih kiper Garuda Select, Phil Smith sebelumnya menjelaskan bahwa Garuda Select akan menghadapi tim yang memiliki permainan bagus.

    Pasalnya, para pemain Swindon Town U-18 sudah lama bersama dan membuat permainannya terlihat lebih koheren, bahkan menyulitkan Garuda Select.

    Ia mengingatkan para pemain Garuda Select untuk waspada dengan permainan Swindon karena mereka akan sedikit berbeda dengan lawan yang mereka hadapi kemarin.

    “Swindon akan menjadi ujian berat bagi para pemain Garuda Select. Meski mungkin postur mereka tidak sebesar lawan sebelumnya, tapi tetap sulit,” kata Phil Smith.

    “Mereka akan sedikit senang dengan bola dan menghindari permainan langsung. Mereka akan tampil kompak karena sudah bermain bersama sejak masih di usia yang lebih muda, ”jelas eks pemain Swindon Town itu.

    Berikut susunan pemain Garuda Select First Round:

    Adre Arido, Muhammad Faqih Maulana, Shabani Kingazi, Ibnul Mubarak, Ridwan Ansori, Fernando Pamungkas, Elia Di Giuliomaria, Rendy Sanjaya, Rafli Asrul (Tengah), Hokky Caraka, Faiz Maulana

    Pemain Babak Kedua: I Gede Aditya, Edgard Amping, Shabani Kingazi, Dustin Pratama, Roki, Noval Junior, Krisna Sulistia, Frezy Al-Hudaifi, Ridho Syuhada, Lorenzo Berra, Wahyu Agung.




    Source