Peluncuran Buku “Catatan Untuk Negeriku” Kontribusi Pemikiran untuk Indonesia

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jumat (1/10/21), bertempat di Graha Wisata Ragunan, Jakarta, digelar Launching Buku “Catatan Untuk Negeriku”.

    Buku ini ditulis oleh Ilham Nurhidayatullah, Ketua PW Hima Persis DKI Jakarta.

    Penyelenggaraan acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Rapat Pimpinan Daerah VII Hima Persis DKI Jakarta.

    Perjalanan panjang dan keterlibatannya dalam dunia pergerakan mahasiswa telah mengantarkan Hima Persis Jakarta bertransformasi menjadi organisasi mahasiswa yang mengembangkan ide dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

    Aktif selama 7 tahun di dunia gerakan mahasiswa, Ilham Nurhidayatullah merangkum perjalanannya sebagai sumbangsih pemikirannya untuk Indonesia.

    Baca juga: Hadirkan Kisah Almarhum Elly Kasim, Jes Tanjung Wujudkan Impiannya Lewat Buku Sugar Mommy

    Ini adalah kegembiraan dan kebanggaan yang tak ternilai dan perlu dibaca dan didiskusikan oleh semua orang.

    Salah satu wujud kebahagiaan itu diwujudkan dalam sebuah buku cerita inspiratif yang mengulas masukan dan gagasan ilnur (sapaan akrabnya) untuk Indonesia.

    Peluncuran buku juga digelar bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

    “Selanjutnya acara Book Launching juga dapat dimaknai sebagai publikasi nilai-nilai gerakan Hima Persis Jakarta yang penuh kreativitas dan tanggung jawab moral sebagai civitas akademika,” ujar Ilham.

    Sebelumnya, Faza Alfansuri selaku moderator acara menjelaskan bahwa di era yang serba cepat ini, mahasiswa harus bisa memanfaatkan kemudahan untuk lebih produktif dalam berkarya, seperti yang dilakukan Pak ilnur.



    https://www.tribunnews.com/nasional/2021/10/02/launching-buku-catatan-untuk-negeri-ku-sumbangsih-pikiran-untuk-indonesia