Pemkot Segera Laksanakan PPKM Level 4, Pengusaha Jambi Siapkan 10 Ton Beras Bantuan Warga

    Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo.

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemerintah Kota Jambi secara resmi menyatakan akan melaksanakan PPKM Level 4 selama seminggu, terhitung mulai 23 Agustus 2021 pukul 00.00 WIB.

    Pengetatan ini dilakukan untuk menekan tingginya angka kasus Covid-19 di wilayah Jambi.

    Berdasarkan data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jambi, hingga Kamis (19/8/2021) jumlah kasus terkonfirmasi mencapai 8.354 kasus.

    Sedangkan kasus aktif atau yang masih dirawat tercatat 1.060 kasus.

    Dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM Level 4, influencer dan pengusaha Jambi, Bob Bee Builder menyiapkan bantuan untuk diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak PPKM Level 4.

    Bob membeli 10 ton beras kualitas bagus dari rekannya yang dikemas 5 kilogram untuk dibagikan kepada warga dalam waktu dekat.

    Baca juga: Pengiriman Paket Bahan Pokok Naik 20 Persen Selama PPKM Darurat

    “Grosir beras untuk back up bantuan pangan warga,” kata Bob Bee Builder dalam keterangannya, Sabtu (21/8/2021).

    “Alhamdulillah beras sultan Jambi memberikan harga khusus untuk kegiatan sosial Bob Bee Builder untuk berbagi bagi Indonesia, Tangguh Indonesia Grows. Akan segera kami salurkan ke masyarakat door to door dalam waktu dekat,” lanjutnya.

    Agar tidak tumpang tindih penerimaan bantuan Bob dengan bantuan sembako dari Pemkot Jambi, ia meminta warga berbagi informasi mengenai warga dan daerah mana saja yang bisa menjadi sasaran bantuan.

    Informasi dapat disampaikan melalui akun media sosialnya yaitu di Instagram @bobbeebuilder8008.

    Bantuan beras tersebut akan disalurkan ke rumah-rumah warga terdampak, sekaligus untuk menghindari potensi keramaian.

    “Tolong siapa saja yang mengetahui keberadaan warga atau daerah yang belum menerima atau mungkin melewatkan bantuan dari pemerintah setempat, untuk memberikan informasi ke akun media sosial saya,” katanya.



    https://www.tribunnews.com/regional/2021/08/21/pemkot-segera-berlakukan-ppkm-level-4-pengusaha-jambi-siapkan-10-ton-beras-bantuan-untuk-warga