Penalti Mengubah Jalannya Pertandingan Juara 3 Piala Menpora PSM vs PSS

    Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, buka suara soal hasil laga melawan PSS Sleman dalam laga perebutan Piala Menpora 2021 itu.

    INDOSPORT.COM – Klub sepak bola ibu kota provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, kalah 1-2 dari PSS Sleman dalam laga memperebutkan Piala Menpora 2021.

    Gol kemenangan Super Elja dibuat oleh Irfan Jaya (34 ‘) dan Irkham Milla (65’) yang hanya membalas satu gol pasukan Ramang melalui tendangan bebas Sutanto Tan pada menit ke-59.

    Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola menilai duel di Stadion Solo Manahan berjalan baik sejak wasit Thoriq M Alkatiri menjadi starter.

    “Awalnya, saya melihat kedua klub saling menyerang, yang artinya sangat bagus,” kata Syamsuddin Batola di sela-sela sesi. konferensi pers pasca pertandingan, Sabtu (24/04/21) malam.

    Namun, jalan cerita perebutan juara Menpora Cup 3 tahun 2021 berubah drastis setelah wasit menunjuk titik putih karena salah satu pemain PSS Sleman terjatuh di kotak penalti.

    “Saya kira gol penalti itu cukup kontroversial dan itulah yang akhirnya membuat antusiasme para pemain saya turun di pertandingan ini,” ujar Batola kepada awak media olahraga tersebut.

    Menelan kekalahan 1-2 dari PSS Sleman membuat PSM Makassar gagal mewujudkan ambisinya menjuarai Menpora Cup 3 tahun 2021 dan harus puas menempati posisi keempat.




    Source