Penegasan Nindy Ayunda soal Kisruh Masalahnya dengan Olla Ramlan

    Jakarta

    Masalah antara Olla Ramlan dan Nindy Ayunda belum usai. Sebelumnya Olla merasa kesal akibat diomongin dari belakang oleh Nindy Ayunda.

    Namun kata Nindy sebelum masalah itu muncul dan ramai, sebenarnya dia sudah membicarakan hal itu kepada Olla.

    “Jadi intinya pada waktu itu ada seseorang yang menggelontorkan pernyataan di media sosial. Sebelum itu ramai akhirnya dikonsumsi media, itu aku sudah berbicara pribadi kepada mami,” kata Nindy Ayunda di pada Kamis, 19 Agustus 2021.

    “Jadi aku sudah katakan kalau ‘mami Olla i need your time’ maksudnya ‘kalau kamu udah siap kamu kasih tau aku’ ya ‘awalnya iya sayang gini segala macam’. Sampai tiga atau empat kali, aku masih ingat itu kalau nggak salah bulan Maret kalau nggak salah atau April,” bebernya.

    Namun masalah itu, kata Nindy tak menemukan jalan keluar usai ada pihak yang mengompori.

    “Terus abis itu aku pikir kita bisa selesai ternyata kan malah jadi melebar sampai sekarang,” lanjutnya.

    Di sisi lain Nindy juga membuka situasi saat dirinya membicarakan Olla. Saat itu dia hanya berbicara kepada sang ibu.

    “Tapi sih aku nggak ada masalah karena bagi aku kita berbicara dengan orang tua pasti konteksnya bisa macam-macam dan aku tidak membenarkan apa yang aku bicarakan,” imbuhnya.

    “Maksudnya wajar mami kecewa atau apa karena aku mungkin menyebutkan namanya. Tapi aku harus garis bawahi lagi kalau aku tidak bicara di depan orang, tidak membicarakan di depan teman atau siapa tapi kepada ibuku sendiri,” pungkasnya.

    Sebelumnya publik menduga Olla marah terhadap Nindy. Hingga saat ini keduanya pun belum bertemu satu sama lain untuk membicarakan masalah ini.

    Olla Ramlan sendiri beberapa waktu lalu memberikan jawabannya mengenai kisruh kasus ini.

    “Aku sih perkembangannya gini-gini aja biasa-biasa aja, coba tanya pihak sana dong,” ujar Olla ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

    “Belum (bertemu), belum ada apa-apa, belum ada yang something special, semuanya sama aja kayak kemarin,” jelas Olla lagi.

    Lebih lanjut Olla mengaku masih akan berpikir lagi jika hendak bertemu Nindy Ayunda untuk saat ini. Ia mengaku belum memiliki rencana bertemu janda dua anak itu.

    “Saat ini sih belum ya (bertemu Nindy). Nanti aku pikir-pikir dulu,” tegas Olla.

    Selain itu, Olla Ramlan tak menjelaskan secara gamblang alasan ia belum ingin bertemu Nindy Ayunda.

    “Emang aku nggak boleh pikir-pikir dulu? Orang lagi nembak pacaran aja pikir-pikir dulu,” tegas Olla Ramlan.

    Simak Video “Sidang KDRT Askara-Nindy Ayunda akan Digelar 19 Agustus 2021
    [Gambas:Video 20detik]
    (fbr/wes)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5688886/penegasan-nindy-ayunda-soal-kisruh-masalahnya-dengan-olla-ramlan