Penemuan jenazah bayi di dalam kardus bekas gigitan anjing di Tasikmalaya, seorang bidan memberikan fakta yang mengejutkan.

    Laporan dari Tribun Jabar, Firman Suryaman

    TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA – Jenazah bayi laki-laki itu juga ditemukan tak berkaki, di Desa Sukahurip, Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (11/4).

    Sedihnya saat ditemukan, jenazah bayi tersebut sedang digigit anjing.

    Hasil pemeriksaan bidan desa menunjukkan jenazah lahir normal pada usia kehamilan sembilan bulan.

    Bidan desa setempat, Elis, mengatakan usia kehamilan bayi mencapai sembilan bulan kemudian lahir normal.

    Sedangkan kondisi bayi diperkirakan meninggal dalam dua hari, kata Kapolsek Cineam, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Semiyono.

    Baca juga: 2 Wanita ini berteriak & menangis histeris saat melihat mayat laki-laki di semak-semak pemakaman Tionghoa di Delitua

    Jadi ada kemungkinan bayi tersebut lahir dan meninggal dua hari yang lalu, dimasukkan ke dalam kantong plastik kemudian dimasukkan kembali ke dalam kotak lalu dibuang.

    Jika melihat kondisi seperti itu, tambah Semiyoni, kelahiran seorang bayi memang di luar dugaan dan diduga kuat itu akibat perselingkuhan.

    Warga Desa Sukahurip, Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, dikejutkan dengan ditemukannya jenazah bayi pada Minggu (11/4/2021).

    Jasad bayi laki-laki itu ditemukan di dalam kotak karton dan digigit anjing.




    Source