Pengusaha Ini Jadi Pembeli Pertama Moto Guzzi New V7 Stone

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Vespa GAIA Moto menyerahkan unit pertama dari motor terbarunya, Moto Guzzi New V7 Stone kepada konsumen, Kamis (24/9/2021). Serah terima unit pertama ini kepada konsumen ini hanya 2 minggu setelah produk ini diluncurkan di Indonesia.

    Hal ini tidak terlepas dari kemampuan tim sales yang dimiliki oleh Vespa GAIA Moto dengan dukungan berbagai fasilitas unggulan sebagai dealer yang berlokasi di lifestyle center Jakarta, di Jl. Pangeran Antasari No.27 Cipete, Jakarta Selatan.

    New V7 Stone merupakan motor retro dan ikonik yang menjadi identitas Moto Guzzi dengan mesin baru Euro-5 853cc Transverse 90 derajat V-twin.

    Performanya menghasilkan tenaga maksimal 65HP pada 6.900 rpm, sedangkan torsi mencapai 73Nm pada 5.000 rpm dan dilengkapi fitur baru seperti panel instrumen full digital LCD, lampu full LED dimana lampu depan disandingkan dengan DRL berkontur garuda Moto Guzzi. simbol.

    Pembeli pertama motor Moto Guzzi New V7 adalah Harun N yang berlatar belakang pengusaha.

    “Ini pengalaman baru saya beli Moto Guzzi karena modelnya keren. Selain itu, alasan saya membeli motor ini karena bentuknya yang klasik dan masih bisa digunakan sehari-hari untuk city rides,” ujar Harun.

    Harun N, pembeli pertama motor Moto Guzzi New V7.

    Ia mengaku pertimbangannya dalam memilih motor ini adalah dari tampilan luarnya yang menurutnya keren.

    “V7 Stone ini sudah model terbaru, saya suka desain lampunya dan ini generasi mesin baru yang lebih besar. Saya juga akan memodifikasi motor ini agar lebih bagus lagi saat dikendarai dan bisa mewakili tas dan kepribadian saya,” ujar Harun.

    Baca juga: Piaggio Rilis Seri Baru Aprilia 660 dan Moto Guzzi

    Ningga Siagian, Sales Manager Vespa GAIA Moto, mengatakan sebagai dealer sepeda motor merek premium, pihaknya menawarkan produk kepada konsumen berdasarkan pertimbangan termasuk gaya dan karakter pembeli.

    Baca juga: Daftar Harga Motor Premium Terbaru Aprilia dan Moto Guzzi

    “Kita harus bisa menyesuaikan produk dengan kepribadian konsumen karena berkaitan dengan gaya hidup,” ujarnya.

    “Selain pemahaman produk, sangat penting bagi kami untuk dapat memberikan masukan kepada mereka tentang keselarasan dengan kepribadian kita. Ini salah satu hal yang kami pegang dalam menjual produk selain tentunya fasilitas unggulan lainnya di Vespa GAIA Moto,” kata Ningga.

    Baca juga: Suherli Kembali Pimpin Club Moge Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter

    Ningga menambahkan, GAIA Moto memberikan layanan khusus bagi konsumen seperti Lounge dan Coffeebar melalui Vespa ill Café kemudian ada Layanan Towing untuk penjemputan unit jika terjadi kerusakan atau bantuan darurat di jalan.

    “Kami juga memiliki GAIA Priority Card yang diberikan secara eksklusif kepada pembeli Moto Guzzi dan Aprilia yang akan mendapatkan keistimewaan atau keuntungan diskon untuk pembelian suku cadang dan servis,” jelasnya.

    Bagi pemegang GAIA Moto Priority, dapatkan eksklusivitas dari penawaran awal serta prioritas untuk memiliki unit Piaggio dan Vespa edisi terbatas atau edisi khusus di masa mendatang.



    https://www.tribunnews.com/otomotif/2021/09/25/pria-pengusaha-ini-jadi-pembeli-pertama-moto-guzzi-new-v7-stone