Penjelmaan Cristiano Ronaldo dikhianati Barcelona, ​​memilih bergabung dengan Real Madrid di detik-detik akhir

TRIBUNNEWS.COM – Mantan pencari bakat Barcelona, ​​Andre Cury, mengatakan Vinicius Junior mengkhianati Barcelona sebelum memutuskan bergabung dengan Real Madrid.

Vinicus Junior didatangkan Real Madrid dari Flamengo pada 12 Juli 2018 dan dibandrol dengan harga 45 juta euro atau sekitar Rp. 782 miliar.

Di musim pertamanya bersama Real Madrid, Vinicus telah mencetak 3 gol dan 12 assist di semua kompetisi.

Baca juga: Pertandingan Penting Barcelona dan Lionel Messi Bulan Ini, Dari El Clasico hingga Final Copa del Rey

Wonderkid yang digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo itu sejauh ini tampil dalam 107 pertandingan lintas kompetisi dengan Real Madrid, mencatatkan 14 gol dan 22 assist.

Vinicius juga menjadi bintang saat Real Madrid mengalahkan Liverpool pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020-2021.

Baca juga: Liga Champions: Krisis melanda bek Real Madrid, Zidane bingung harus ketujuh bertemu Liverpool

Laga yang digelar di Estadio Alfred Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB, Los Blancos melumat Liverpool dengan skor 3-1.

Dalam laga tersebut, Vinicius mencetak dua gol dan dinobatkan sebagai pemain Brasil termuda yang mencetak dua gol di babak sistem gugur Liga Champions.

Sedangkan sebelum bergabung dengan Real Madrid, ternyata pemain berusia 20 tahun itu sudah setuju bergabung dengan Barcelona.

Baca Juga: Timnas Inggris Butuh Pencetak Gol, Wonderkid Man United Solusinya

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh mantan pencari bakat Zona Amerika Selatan Barcelona, ​​Andre Cury.




Source