Perlakuan Fajar Umbara membuatnya trauma, Yuyun Sukawati khawatir setiap bertemu dengan pria berambut gondrong.

    Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Alivio

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pesinetron Yuyun Sukawati tidak percaya suaminya, Fakar Umbara, ditahan aparat.

    Maklum, ia mengalami trauma luar biasa akibat perlakuan kasar Fajar sejak menikah.

    Sebelumnya, Yuyun pernah diberitakan sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bahkan putranya pun mendapat perlakuan kasar dari Fajar.

    “Saya tidak percaya (suami saya ditahan) alhamdulillah saat ditahan,” kata Yuyun Sukawati didampingi pengacaranya, Lissa V dan Rekan, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021). .

    Baca juga: Fajar Umbara ditahan polisi, kehidupan Yuyun Sukawati lebih tenang, ketakutannya mereda

    “Saya hanya ingin memastikan, karena sejujurnya kami selama ini sedikit takut, mungkin keterlaluan, mungkin situasi saya seperti ini, anak saya juga seperti itu,” lanjutnya.

    Diakuinya rasa takut masih muncul setiap bertemu dengan pria berambut gondrong karena mirip dengan suaminya, Fajar Umbara.

    Berikut profil sutradara Fajar Umbara, suami dari aktor sinetron Yuyun Sukawati yang menjadi tersangka kasus KDRT. (Kolase Instagram)

    “Kadang kalau ketemu orang berambut gondrong seperti itu, mereka agak takut. Jadi saya hanya ingin memastikan bahwa rumor tersebut sudah ditahan di Rutan,” ucapnya.

    Sekedar informasi, Yuyun Sukawati dan putranya (H) mengalami kekerasan dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh ayah kandungnya, Fajar Umbara, di apartemennya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, 23 Maret 2021.

    Setelah menerima kekerasan dan penganiayaan, Yuyun Sukawati dan H melaporkan Fajar ke Polsek Pondok Aren untuk mencari perlindungan.




    Source