Perluas Layanan di Indonesia, Ini Yang Dilakukan Hyundai

    Pemilik kendaraan listrik Hyundai dapat melakukan perawatan di Hyundai City Store

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA–Perkembangan industri mobil listrik global yang terus bergerak maju, mendorong sejumlah merek terkemuka di tanah air untuk terus mempersiapkan kendaraan listrik unggulannya. Salah satunya adalah Hyundai yang terus berbenah diri menggarap bisnis kendaraan listrik Tanah Air.

    Keseriusan Hyundai terlihat saat pabrikan asal Korea Selatan bersama mitranya, LG berencana membangun pabrik baterai kendaraan listrik di Karawang, Jawa Barat. Kini, Hyundai juga membenahi penjualannya dengan terus menambah sales point di sejumlah kota besar di Indonesia.

    Seperti yang dilakukan Andalan Motor yang membuka tiga showroom Hyundai, yakni Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung). Andalan Motor akan membuka beberapa cabang lagi tahun ini, karena optimis dengan prospek Hyundai di Indonesia.

    Terakhir, melalui Hyundai City Store yang merupakan showroom keempat Hyundai yang dibuka tahun ini. “Produk Hyundai saat ini sangat menarik, seperti mobil listrik Ioniq EV dan Kona EV. Konsumen kedua mobil ini tidak perlu lagi melakukan servis besar dalam melakukan perawatan,” kata Raynaldi saat peresmian Hyundai City Store, Selasa (7/9).

    Selain layanan, konsumen juga dapat menikmati pengalaman bermain Hyundai dan merchandise untuk kolektor bagi penggemar Hyundai. Untuk perawatan mobil akan dilakukan dengan mobile service melalui program Hyundai Anywhere. Selanjutnya, Hyundai City Store mengadakan program Tokocrypto #1Drive1TKO yang akan mendapatkan Rp 1 juta dalam bentuk Crypto Token dan Lucky spin selama pameran berlangsung.

    Kolaborasi Andalan dan Tokocrypto merupakan cerminan inovasi kedua belah pihak, sejalan dengan perkembangan teknologi dunia. Hyundai terbukti mampu mengadaptasi dan mengeluarkan teknologi canggih melalui produknya selama lima tahun terakhir, terutama untuk mobil listrik.



    https://www.republika.co.id/berita/qz2lq8380/perluas-layanan-di-tanah-air-ini-yang-dilakukan-hyundai