Perluas Pasar Jelang Ramadhan, Lummy Bakehouse Buka Cabang Baru di Mall Kelapa Gading

    Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Lita Febriani

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Merek kue kering atau soft baked, Lummy Bakehouse sedang mengembangkan usahanya dengan membuka cabang baru di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

    Cabang di Mall Kelapa Gading ini merupakan gerai ketiga, melengkapi dua gerai lainnya yang telah dibuka di Bintaro dan Serpong, Tangerang.

    Pemilik Lummy Bakehouse, Nikhe Limaniar, memilih lokasi di kawasan Jakarta Utara karena melihat potensi pasar yang besar.

    “Lalu lintas di sini tinggi, mayoritas pengunjungnya anak muda atau dewasa. Ini target market kita,” kata Nikhe saat membuka Lummy Bakehouse Mall Kelapa Gading 2, Sabtu (10/4/2021).

    Baca juga: Hindari Gorengan, Gula, dan Sirup agar Tubuh Tetap Bugar dan Sehat Selama Ramadhan

    Lummy masih mengandalkan sembilan varian yang akan ditawarkan kepada konsumen di Mall Kelapa Gading, dengan empat varian best seller, di antaranya Salty Caramel, Red Velvet, Choco Chunk, dan Soft Bar Cake.

    Cookies buatan Lummy Bakehouse juga ditawarkan dalam tiga ukuran, mulai dari isi 3 pcs, 6 pcs, dan 12 pcs cookie. Harganya sendiri mulai dari Rp 36.000 – Rp 156.000.

    Sebelumnya, dalam setiap pembeliannya, Lummy tidak memberikan pilihan aneka tambalan dalam satu paket.

    Baca juga: PBNU Keluarkan Pedoman Ibadah Ramadhan dan Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Intinya

    Namun, mulai saat ini konsumen dapat memilih varian apa saja yang ingin dibeli dalam satu paket.

    “Banyak customer yang mau mixed request, jadi sekarang kami coba wujudkan. Misalnya beli tiga potong, sekarang bisa dipilih rasa sesuai selera. Ini juga berlaku untuk cabang Bintaro dan Serpong,” kata Nikhe.




    Source