Perluas Pasar, Restoran Cepat Saji Ini Tambah Variasi Produk

Volcamo Ramen Chicken hadir dengan menu combo yang dipadukan dengan minuman ringan amo

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Restoran cepat saji yang terkenal dengan produk unggulannya dengan ayam saus pedas, Richeese Factory, kini memperluas jangkauan pasarnya dengan menambah variasi produk yang ditawarkan kepada konsumen. Yaitu, menu dengan inovasi terbaru yaitu ayam goreng berbalut mie dan tepung terigu pertama di Indonesia. Kemudian disajikan dengan saus gunung berapi Hot & Extreme, rasanya pedas.

Menurut Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia Fahmi Ristianty, Richeese Factory telah resmi mengeluarkan menu Volcamo Ramen Chicken. “Kami hadirkan Volcamo Ramen Chicken sebagai komitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen Richeese Factory di seluruh Indonesia. Saat ini menu Volcamo Ramen Chicken telah diluncurkan sebagian di wilayah Jabodetabek, Bandung, Jawa Barat dan Jawa Tengah. ,” kata Fahmi, dalam siaran pers, Selasa (22/6).

Namun, kata dia, mulai 21 Juni 2021 sudah tersedia di 173 gerai Richeese Factory yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kami percaya Volcamo Ramen Chicken yang disajikan dengan minuman ringan Amo akan menarik minat pelanggan untuk mencoba sensasi rasa,” ujarnya.

Volcamo Ramen Chicken hadir dengan menu Combo yang dipadukan dengan Amo Softdrink yang tersedia dalam 3 rasa: Lemon C, Melon C dan Cola. Anda juga bisa memesan 2 pilihan menu combo yaitu Combo Volcamo & Combo Volcano yang terdiri dari 1 Ramen Ayam, nasi dan minuman dengan harga mulai dari Rp. 33.636.

“Sepuluh tahun Richeese Factory telah berinovasi dan hadir di tengah konsumen Indonesia. Secara konsisten kami akan terus mengembangkan produk dengan cita rasa yang khas untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kelezatan kuliner yang lezat, harga yang terjangkau dan sangat mudah disukai oleh hampir semua kalangan,” ujar Fahmi.



https://www.republika.co.id/berita/qv3w0f396/lebarkan-pasar-restoran-siap-saji-ini-tambah-variasi-produk