Pernah Jatuh, Marshanda Pahami Posisi Nia Ramadhani, Percaya Sahabatnya Bisa Bangun

TRIBUNNEWS.COM – Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie terjerat kasus narkoba. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Sebagai sahabat, peran artis Marshanda percaya bahwa Nia Ramadhani memiliki kekuatan untuk mengatasi masalah ini.

“Aku tahu kamu menghadapi peristiwa ini karena Tuhan tahu kamu bisa melewatinya. Kamu bisa baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan teman-temanmu yang peduli padamu,” tulis Marshanda seperti dikutip Kompas.com, Kamis (8/7/2021).

Marshanda mengatakan, teman-teman di sekitarnya memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun, dia tidak menganggap dirinya yang terbaik.

Baca juga: Jessica Iskandar mengatakan bahwa selama mengenal Nia Ramadhani, saya tidak pernah membayangkan ini akan terjadi

“Karena saya juga ada pasang surut, kalah dan menang, ada plus minusnya,” kata Marshanda.

Marshanda mengatakan dengan segala kelebihan dan kekurangannya, dia tidak berhak menilai jalan hidup sahabatnya itu.

Berikut kumpulan fakta terbaru kasus penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang dirangkum Tribunnews. (Instagram @ramadhaniabakrie)

Pemilik nama lahir Andriani Marshanda ini mengatakan, setiap orang menjadi lebih baik melalui pengalaman yang berbeda.

“Ni.. Aku ada jika kamu butuh bantuan, cinta, dan hati yang terbuka untuk mendengarkan dan menjadi temanmu,” kata Marshanda.

Baca Juga: Nia Ramadhani Tersangka Narkoba, Ibu, Terhubung, Tahu dari Siaran TV, Reaksi Terungkap ART

Sebagai informasi, Nia Ramadhani dan pengemudi berinisial ZN ditangkap pada Rabu (7/7/2021) di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.



https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/08/pernah-jatuh-marshanda-pahami-posisi-nia-ramadhani-yakin-sahabatnya-itu-bisa-bangkit