Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya Disebut Akan Hadapi Banyak Hambatan

Jakarta

Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya kini sedang menghadapi ujian. Seorang wanita disebut-sebut memiliki anak dari Rezky Aditya, sebelum pernikahan dengan Citra Kirana berlangsung.

Rupanya analisa dari transpersonal dan ahli nama, Ni Kadek Hellen Kristy, menunjukkan hasil bahwa tingkat keberuntungan dari tanggal pernikahan mereka memang bernilai negatif. Apa maksudnya?

“Maksudnya kehidupan rumah tangga mereka akan banyak hambatan, seperti masalah komunikasi dan banyak membuat keputusan yang salah,” papar Ni Kadek Hellen Kristy yang akrab disapa Heleni.

Tak sampai di situ, Heleni juga menyebutkan bahwa Rezky Aditya berpotensi akan mengalami kemunduran pada sisi finansial. Namun, untungnya Rezky Aditya dan Citra Kirana memiliki sisi spiritual yang mumpuni. Hal ini akan membantu mempertahankan pernikahan mereka.

Menurut Heleni, Rezky Aditya harus berhati-hati dalam menjalani kehidupan di tahun 2021 ini. Pasalnya, kesalahan langkah yang dilakukan aktor terkenal Tanah Air itu disebut bisa berakibat fatal.

“Ada catatan khusus untuk Rezky agar lebih berhati-hati. Tahun 2021 adalah tahun penuh cobaan untuk Rezky, dia akan memasuki siklus negatif, ibarat karma buruk sedang berbuah masak. Salah langkah bisa berakibat fatal,” jelas Heleni.

Heleni menjelaskan bahwa tanggal pernikahan yang tidak selaras akan berkaitan pada nasib kehidupan rumah tangga yang akan dijalani. Bagi yang sudah menikah lalu ingin mengganti tanggal pernikahan, tidak harus menikah ulang secara resmi. Cukup dengan membuat janji ulang berdua saja, Tuhan sebagai saksinya, lalu meyakini tanggal yang lebih selaras sesuai dengan perhitungan ahlinya.

Dan sebagai catatan, semua kemungkinan buruk yang diprediksi akan menghampiri pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana sesungguhnya bisa dicegah. Salah satunya adalah dengan terus melakukan kebaikan.

“Prediksi yang baik bisa tidak terwujud, jika banyak melakukan hal yang negatif. Sebaliknya prediksi negatif bisa dihindari, jika banyak melakukan kebajikan,” tutup Heleni.

Seperti diketahui, Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menikah pada 1 Desember 2019. Keduanya kemudian dikaruniai satu anak laki-laki yang bernama Keene Atharrazka Adhitya.

(hnh/mau)

https://hot.detik.com/celeb/d-5613115/pernikahan-citra-kirana-dan-rezky-aditya-disebut-akan-hadapi-banyak-hambatan