Pernikahannya kembali ditunda, Boy William mengatakan lonjakan Covid-19 menjadi alasannya, dia enggan mengambil risiko

    TRIBUNNEWS.COM – Rencana pernikahan presenter Boy William dan Karen Vendela yang dijadwalkan pertengahan tahun ini tampaknya kembali diundur.

    Sebelumnya beredar foto undangan pernikahannya yang sempat tersebar di akun gosip beberapa hari lalu. Di undangan itu tertulis 17 Juli 2021.

    “Di sini saya ingin menyampaikan bahwa pernikahan yang seharusnya berlangsung pada bulan Juli, dengan berat hati dan kami harus menundanya lagi,” tulis Boy William melalui fitur insta story di akunnya, @boywilliam17, Senin ( 28/6/2021).

    Baca Juga: Teringat Mendiang Kakaknya, Boy William Cerita Hatinya Ada Rasa Menyesal

    Keputusan ini diambil Boy William karena meningkatnya jumlah kasus Covid-19 di Indonesia.

    “Melihat angka Covid-19 yang semakin hari semakin tinggi, kami tidak mau mengambil resiko pernikahan yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan yang hadir,” jelas Boy William.

    Prewedding artis sebelum pernikahan, dari Boy William dan Karen Vendela hingga Isyana Sarasvati dan Rayhan (TribunStyle.com (Instagram @boywilliam17/@isyanasarasvati))

    Menurutnya, kehadiran orang yang dicintai sangat penting dalam pernikahannya.

    Boy juga mengaku mengapresiasi orang-orang yang sedang berjuang melawan Covid-19 sehingga tidak menganggap pernikahan mereka harus dilangsungkan dalam situasi seperti sekarang ini.

    “Kami mengikuti semua keputusan dari pemerintah dan kami berharap Indonesia segera pulih. Mohon doanya untuk teman-teman semua. Tuhan memberkati,” pungkas Boy William.

    Diketahui, ini adalah ketiga kalinya Boy William dan Karen Vendela menunda pernikahan mereka.



    https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/28/pernikahannya-kembali-ditunda-boy-william-sebut-lonjakan-covid-19-jadi-alasan-enggan-ambil-risiko