Persebaya Surabaya Belum Ada Persiapan Khusus Melawan PS Sleman, ujar Aji Santoso

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan tidak ada persiapan khusus untuk timnya jelang PS Sleman, laga final Grup C Piala Menpora 2021, Rabu (7/4/2021) besok malam di Stadion Si Jalak .

Termasuk soal mengantisipasi kecepatan sayap lawan, Irfan Jaya yang dalam banyak pertandingan sudah menjadi motor penyerang PS Sleman.

Persiapannya tidak ada yang spesifik dan spesial, semuanya normal, meski ada eks pemain Persebaya (Irfan Jaya) yang bermain untuk Sleman, ”kata Aji Santoso, Selasa (6/4/2021).

“Tapi saya tidak menggunakan persiapan khusus untuk menghadapi Sleman, itu wajar saja,” imbuhnya.

Meski persiapannya normal, Persebaya juga punya satu tiket di 8 besar tanpa terpengaruh hasil pertandingan ini.

Aji memastikan jika melihat pertandingan melawan PS Sleman besok, pihaknya tetap tampil serius.

Apalagi, PS Sleman yang butuh kemenangan untuk melaju ke 8 besar dipastikan tampil agresif sejak awal pertandingan.

“Meski kami sudah memastikan diri lolos ke 8 besar, pada pertandingan melawan Sleman, kami masih sangat serius,” ujar eks pelatih Timnas Indonesia itu.

Sayangnya, di laga ini Persebaya sepertinya tidak bisa diperkuat oleh striker andalannya, Samsul Arif karena proses pemulihan dari cedera.

Samsul Arif mengalami cedera pada laga terakhir saat Persebaya ditahan imbang 0-0 di Persela Lamongan, Sabtu (3/4/2021) lalu.

Dengan situasi ini, sangat mungkin Aji akan menurunkan striker lain, Rivaldi Bawuo sejak awal pertandingan. Sebelumnya, Rivaldi selalu bermain dari bangku cadangan.

“Tadi (Samsul Arif) masih latihan di sela-sela,” jelas Aji Santoso

Artikel ini telah dimuat di Tribunjatim.com dengan judul Lawan PS Sleman, Aji Santoso mengaku tidak ada persiapan khusus: biasa saja, https://jatim.tribunnews.com/2021/04/06/lawan-ps-sleman- aji -santoso-mengakui-tidak-khusus-persiapan-normal-saja.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman




Source