Persebaya Surabaya Tetap Serius Melawan PS Sleman, ujar Aji Santoso

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan pihaknya masih serius menantikan laga final Grup C Piala Menpora 2021 besok, Rabu (7/4/2021) malam melawan PS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. lakukan rotasi.

Meski tanpa melihat hasil pertandingan ini, Persebaya sudah memastikan diri lolos ke 8 besar Piala Menpora 2021.

Bedanya, jika Persebaya mendapat tambahan poin, maka lolos sebagai juara dengan status juara Grup C. Jika kalah sebagai runner-up.

“Meski sudah dipastikan lolos ke 8 besar, namun pada pertandingan besok kami tetap akan melihatnya dengan sangat serius,” kata Aji Santoso, Selasa (6/4/2021).

Sayangnya, pada laga ini Persebaya sepertinya tidak bisa diperkuat oleh striker andalannya, Samsul Arif yang masih dalam masa pemulihan dari cedera yang dideritanya pada laga terakhir saat Persebaya ditahan imbang 0-0 di Persela Lamongan, Sabtu (3 / 4/2021).

Dengan situasi ini, sangat mungkin Aji akan menurunkan striker lain, Rivaldi Bawuo sejak awal pertandingan. Sebelumnya, Rivaldi selalu bermain dari bangku cadangan.

“Saya masih latihan di sela-sela,” terang Aji Santoso kepada TribunJatim.com.

Ungkapan serius menjalani laga melawan PS Sleman juga diungkapkan salah satu bek muda Persebaya, Rizky Ridho.

“Dari para pemain, kami semua dalam kondisi siap bertanding untuk esok hari, meski sudah lolos kualifikasi kami tetap serius untuk laga besok,” tandasnya.

Dipastikan pertandingan akan berjalan sengit, karena PS Sleman akan tampil habis-habisan, karena tim asuhan Dejan Antonic harus menang jika ingin memastikan lolos ke 8 besar.

Jika hanya mendapat hasil imbang, poin PS Sleman (5 poin) akan disalip oleh salah satu dari dua tim dibawah yang memenangkan pertandingan, Persela dan Persik Kediri.

Kedua tim yang saat ini mengoleksi 3 poin, akan bertemu besok sore di tempat yang sama.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Sudah Lulus 8 Besar, Persebaya Masih Serius Layani PS Sleman Besok, https://jatim.tribunnews.com/2021/04/06/sudah-lolos-8-besar- persebaya-tetap -seriously-melayani-ps-sleman-besok.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman




Source