Persiapan Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri Ikuti Ajang Miss Universe 2021

TRIBUNNEWS.COM – Setelah sempat tertunda pada 2020, ajang kecantikan internasional paling bergengsi, Miss Universe 2020, digelar pada Mei 2021 di Florida, Amerika Serikat.

Acara ini terakhir diadakan pada tahun 2019, di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, Mustika Ratu (MRAT).

Yayasan Puteri Indonesia mengirimkan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull dan meraih posisi 10 Besar.

Tahun ini Mustika Ratu (MRAT) dan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) mengirimkan Puteri Indonesia 2020, RR. Ayu Maulida Putri sebagai perwakilan dari Indonesia untuk berlaga di ajang Miss Universe 2020.

Puteri Indonesia akan bersaing dengan 72 finalis dari negara lain dalam karantina Miss Universe 2020 yang akan berlangsung mulai 6 Mei 2021 hingga malam puncak Grand Final pada 16 Mei 2021 di Florida, Amerika Serikat.

Baca juga: Transformasi Kalista Iskandar Sebelum- Setelah Bergabung dengan Putri Indonesia, Bandingkan Dulu dan Sekarang

Sebagai wakil Indonesia, perempuan kelahiran Surabaya 11 Juli 1997 ini melakukan banyak persiapan.

Tak mau kalah dari para seniornya yang menjadi juara di ajang Miss Universe, Ayuma, begitu ia biasa disapa, bertekad untuk membawa pulang gelar Miss Universe 2020 ke Indonesia.

Berbagai persiapan telah dilakukan selama satu tahun ini, salah satunya adalah belajar make up dan tata rambut sendiri.

Putu Ayu Saraswati – Ayu Maulida – Jihane Almira (Instagram @policepageant)

“Sejak awal terpilih menjadi Puteri Indonesia 2020, saya sudah dilatih untuk melakukan persiapan, yaitu dengan melakukan perawatan kecantikan internal dan eksternal di Taman Sari Royal Heritage Spa, mempelajari teknik tata rambut dan tata rias sendiri yang diajarkan oleh Tim Penata Rias Profesional Mustika Ratu. dengan menggunakan juga produk-produk unggulan dari Mustika Ratu Beauty Queen Series, ”ujar Ayuma.

Baca juga: Fakta Reisa Broto Asmoro Juru Bicara Covid-19 Dulunya Putri Indonesia Jadi Istri Pangeran Keraton Solo

Memang sejak terpilih menjadi Puteri Indonesia 2020, Mustika Ratu (MRAT) dan Yayasan Puteri Indonesia telah mempersiapkan Ayu Maulida Putri untuk berlaga di ajang kontes kecantikan internasional.




Source