Persib Datangnya Tambahan Amunisi di Semifinal Piala Menpora 2021, Berangkat dari Bandung menuju Sleman

TRIBUNNEWS.COM – Persib Bandung mendapat tambahan amunisi setelah lolos ke Semifinal Piala Menpora 2021.

Pasukan yang dipimpin Robert Alberts berhasil melaju ke Semifinal Piala Menpora 2021 dengan menyingkirkan Persebaya Surabaya.

Lewat drama 5 gol yang terjadi, Persib Bandung mengakhiri perlawanan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2.

Keberhasilan mendapatkan tiket ke Semifinal Piala Menpora 2021 membuat Robert Alberts mendatangkan tambahan amunisi yang sebelumnya sudah ditinggalkan di Bandung.

Bagan Pertandingan Semifinal Piala Menpora 2021 (Screenshot dari Vidio.com)

Baca juga: Pelatih PSS Sleman itu mengkhawatirkan satu hal jelang laga melawan Persib, bermain di kandang sendiri bukanlah keuntungan

Baca juga: Soal Peran Farshad Noor di Persib Bandung, Maung Istirahat Saat Ditarik, Essien Bisa Mengoper

Ia mendatangkan seluruh pemain dan ofisial Bandung untuk bergabung dengan tim di Sleman.

Tambahan tenaga itu diberangkatkan dengan bus dari Graha Persib, Bandung menuju Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/4/2021) siang tadi.

Diakui Robert, ini sudah menjadi rencananya sejak lama. Jika klub berjuluk Pangeran Biru itu lolos ke babak semifinal, akan ada tambahan kekuatan yang akan datang.

Sebelumnya, ia melakukan rotasi di perempat final dengan menyelamatkan Mario Jardel, Zalnando, Dhika Bayangkara, dan Saiful.

“Saat kami sudah memastikan lolos ke semifinal, kami akan membawa semua pemain yang tersisa, karena kami sudah mendaftarkan 28 pemain,” kata Robert Alberts seperti dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Wasit mengusir pemain Persib Bandung, Wander Luiz (tengah) melawan Persebaya Surabaya pada laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam.  Persib Bandung berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 (3-0).  Tribun Jogja / A Fajar Safii
Wasit mengusir pemain Persib Bandung, Wander Luiz (tengah) melawan Persebaya Surabaya pada laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 (3-0). Tribun Jogja / A Fajar Safii (Tribun Jogja / A Fajar Safii)

Baca juga: Piala Menpora: Bertemu Persib Bandung, PS Sleman Ingin Menikmati Kemenangan Pertama Melawan Bali United

Baca juga: RESMI! Jadwal semifinal Piala Menpora 2021: Persija vs PSM, Persib vs PS Sleman, siaran Indosiar

Tak hanya itu, pelatih asal Belanda tersebut juga membutuhkan seluruh jajarannya untuk bergabung guna mempersiapkan diri menghadapi Semifinal Piala Menpora 2021.




Source