Persib vs Persija bukan pertandingan biasa, harap tidak ada yang terpancing

    Mantan kapten timnas Indonesia, Firman Utina.

    INDOSPORT.COM – Mantan kapten Timnas Indonesia, Firman Utina berharap leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/21) bisa berjalan aman. dan lancar.

    Selain itu, eks pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung itu berharap tidak ada pihak yang terprovokasi, meski pamor pertandingan final ini berbeda dengan pertandingan biasanya.

    Firman yakin kedua pemain tim itu akan bermain dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas. Pasalnya, ketegangan tinggi hanya terjadi di dalam lapangan, sedangkan di luar lapangan semuanya bersahabat.

    “Iya Alhamdulillah “Sebenarnya pemain sepak bola bisa disebut seniman, seniman lapangan hijau yang ingin ditonton juga, tapi karena pandemi seperti ini tidak bisa ditonton,” kata Firman.

    “Tapi menurut saya, di bulan suci Ramadhan ini, tidak boleh ada bentrokan di lapangan, melainkan di media sosial dan media yang akan mewujudkannya. Tapi yang pasti kedua tim ini tim besar ya, tapi mereka menjunjung tinggi sportivitas. agar kedua suporter terhibur saat menonton di rumah. ”ucap Firman.




    Source