Persija Jakarta Siap Hadapi Zulkiifli Syukur cs, ujar Sudirman

    TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR – Leg pertama babak delapan besar Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar versus Persija Jakarta akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (15/4/2021) besok.

    Pelatih Persija, Sudirman mengatakan, dirinya sudah mempersiapkan Mark Klok dan kawan-kawan untuk menghadapi perlawanan Zulkiifli Syukur cs.

    Berbekal pengalaman pada pertemuan perdana di babak penyisihan Grup B beberapa waktu lalu, ia mengatakan para pemain Persija sudah tahu apa yang harus dilakukan di lapangan saat bertanding melawan PSM.

    “Yang pasti kami akan berusaha bermain maksimal, jangan sampai melakukan kesalahan yang sama. Karena kami tahu dua gol PSM di game pertama karena kesalahan kami sendiri. Itu tidak bisa dilakukan lagi di laga semifinal ini,” ujar Sudirman saat ditemui di sela-sela pertandingan. sesi konferensi pers pra pertandingan, Rabu (14/4/2021).

    Baca juga: Semifinal Persija Vs PSM Menpora Cup 2021, Alfath Memanaskan Persaingan Bek Kiri Macan Kemayoran

    Sudirman mengatakan PSM adalah tim yang bagus dan memiliki solidaritas.

    Peta kekuatan tim yang tersebar merata di semua sisi.

    Dan memiliki semangat bermain yang alami.

    “Salah satu kelebihan mereka adalah fanatisme dalam bermain, loyalitas dalam bermain, selalu berusaha menekan lawan dengan kuat. Itulah yang akan kami waspadai dan para pemain saya harus mampu, “ucapnya.

    Ia juga menyebut mentalitas bermain akan sangat berpengaruh untuk memenangkan pertandingan.

    “Karena kita bertemu bersama di pertandingan pertama, lalu di babak semifinal dimana pertandingan semifinal adalah pertandingan yang sangat membutuhkan mental juara untuk memenangkan pertandingan,” tandasnya lagi.

    Baca juga: Persija Jakarta Datangkan Pemain Muda Tapi Tidak Bisa Dimainkan Gara-Gara Hal Ini, ucap Pelatih Persija tersebut




    Source