Persija mengakhiri kontrak dengan Marc Kloko

Kesepakatan pemutusan kontrak antara Klok dan Persija diumumkan pada Rabu malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Persija Jakarta mengumumkan kepergian Marc Anthony Klok, Rabu (23/6) malam. Mengutip dari situs resmi klub, Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca membenarkan pemutusan kontrak antara kedua belah pihak.

“Persija dan Marc Klok secara resmi telah sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama profesional. Oleh karena itu, Klok tidak lagi menjadi bagian dari tim Persija mulai hari ini,” kata Prapanca dalam sebuah pernyataan.

Klok pun berpamitan setelah satu setengah tahun membela klub ibu kota Persija. Ia mengaku satu setengah tahun bersama Persija merupakan momen yang tak terlupakan. Klok membantu Persija memenangkan Piala Menpora 2021.

“Kami berkeringat, berjuang, dan menang bersama di turnamen terakhir,” kata Klok dalam keterangannya melalui email Instagram.

Meski belum bisa sepenuhnya menikmati stadion karya Jakmania, ia mengaku masih memiliki kesan dan pengalaman yang sangat berharga. Ia memastikan akan selalu mencintai Jakarta dan mengingat masa-masa indah bersama Persija.

“Namun, hari itu telah tiba. Hari yang sangat berat bagi saya. Kami harus berpisah dan saya sekarang harus memulai babak baru dalam karir profesional saya,” katanya.



https://www.republika.co.id/berita/qv5nac348/persija-akhiri-kontrak-dengan-marc-klok