Pesan kapten Swiss untuk fans Arsenal

Xhaka saat ini sedang didekati oleh AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Granit Xhaka telah mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan Arsenal. Ia juga dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan AS Roma pada musim panas ini.

Situasi ini telah menjadi bahan diskusi publik selama beberapa minggu terakhir. Ia digosipkan ke klub Italia itu karena ingin mengakhiri kariernya di Arsenal.

Dikutip dari halaman Ulasan Olahraga, Selasa (29/6), pemain berusia 28 tahun itu menjadi andalan Arsenal selama beberapa musim terakhir. Musim lalu, ia mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam 31 penampilan untuk Arsenal di Premier League.

Kapten Swiss itu kembali menunjukkan keinginannya untuk meninggalkan Arsenal melalui wawancara dengan Metro. Dia mengatakan Arsenal tahu apa yang ingin dia lakukan.

“Sepak bola adalah olahraga tim dan Anda hanya sebaik tim Anda. Tentu saja itu tahun yang baik bagi saya pribadi. Saya selalu bermain dan tampil,” kata Xhaka.

Namun kemunduran yang dialaminya di akhir musim membuat dirinya dan tim kecewa. Pada saat yang sama, Arsenal diyakini sedang mempertimbangkan perombakan besar-besaran di tim.

Namun terlepas dari semua spekulasi tersebut, The Gunners belum mengonfirmasi kedatangan nama besar di bursa transfer.



https://www.republika.co.id/berita/qvg6ol456/pesan-kapten-swiss-untuk-penggemar-arsenal