Petugas Pemadam Kebakaran Kerahkan Enam Mobil Pemadam Kebakaran di Depok

    Pemadam Kebakaran berhasil memadamkan api di Perumahan Permata Depok

    REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok bergerak cepat menjinakkan Jago Merah yang membakar satu unit rumah di Perumahan Permata Depok di Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Minggu (22/8) malam. Enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

    “Kebakaran terjadi di Perumahan Permata Depok Sektor Nilam RT 05 RW 07, Kelurahan Pondok Jaya. Sekitar pukul 23.15 WIB tim tiba di lokasi dan langsung memadamkan api,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Gandara. Budiana di Kantor Pemadam Kebakaran. Depok, Senin (23/8).

    Menurut Gandara, akhirnya pada pukul 01.00 WIB api berhasil dipadamkan. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sedangkan kerugian masih dihitung,” katanya.

    Ia menambahkan, dalam proses pemadaman api, pihaknya menurunkan dua unit dari UPT Cipayung, tiga unit Mako Kembang. Kemudian satu unit Pos Wali Kota Depok. “Kami juga mengerahkan sekitar 25 personel untuk menangani kejadian tersebut,” kata Gandara.



    https://www.republika.co.id/berita/qyawjl349/damkar-kerahkan-enam-mobil-padamkan-kebakaran-di-depok