Petugas Temukan Induk Ular Kobra yang Akan Bertelur di Permukiman Perumahan di Ciputat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Seekor ular kobra berukuran panjang kurang lebih 1,8 meter ditemukan bersarang di Kompleks Mabad, Desa Rempoa, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Komandan Tim Rescue Tim Alfa Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang Selatan Darus Salam membenarkan ditemukannya induk ular yang bersarang di perumahan warga.

“Sekitar pukul 13.30 WIB di Ciputat Timur. Kobra Jawa induknya bertelur di tubuhnya,” kata Darus saat dikonfirmasi di Kota Tangsel, Selasa (6/4/2021).

Baca juga: Dipatuk ular kobra, tangan para lelaki di Ciputat itu melepuh seperti disiram minyak panas

Darus mengaku mendapat kabar dari warga sekitar bernama Aldi yang melihat ular kobra masuk ke rumahnya.

Kemudian sang pemilik mencoba membunuh kobra tersebut ketika melihat reptil tersebut di kediamannya.

Baca juga: Ingin membeli rokok setelah makan malam, pria itu digigit ular kobra yang tiba-tiba berdiri di atas setang sepeda motor

Namun, ular tersebut justru masuk ke lubang toilet dan bersembunyi di dalamnya.

Salah seorang anak yang melapor menangis minta tolong ketika melihat seekor ular kobra besar yang hendak masuk ke rumahnya melalui pintu belakang. Tiba-tiba pelapor melihat dan ingin membunuh ular tersebut, namun karena ular itu masuk ke dalam lubang tempat pelapor itu berada. tidak berhasil, dia langsung menelepon Dinas Pemadam Kebakaran Tangsel, ”jelasnya.

Untungnya ular kobra yang sempat meneror warga dan pemilik rumah tersebut ditemukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran.

Sedangkan, kata Darus, saat ditemukan ular itu sedang bertelur.

Penulis: Rizki Amana

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Bikin Menyakitkan, Ular Kobra Raksasa Ditemukan Bersarang di Rumah Warga Rempoa




Source