Phil Jones tetap menjadi pilihan skuad pertama United

    Jones mau tak mau harus bersaing dengan bek andalan United.

    REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Nama bek veteran Manchester United (MU) Phil Jones masih masuk dalam daftar skuat utama Setan Merah untuk Liga Inggris musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu sudah tidak bermain di pertandingan resmi United sejak Januari 2020. Masalah cedera sudah cukup lama membekapnya.

    Namun, seperti yang dilaporkan sepak bola suku, Sabtu (11/9), pelatih Ole Gunnar Solskjaer terus memercayai Jones untuk berada di tim utama. Jones juga harus bersaing dengan Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Raphael Varane. Hal ini membuat pilihan Solskjaer di lini pertahanan semakin banyak.

    Di satu sisi, laga melawan Newcastle United pada Sabtu (11/9) malam WIB akan terasa spesial. Pasalnya, Solskjaer memastikan Cristiano Ronaldo akan melakoni debut keduanya sebagai pemain Manchester United.

    Solskjaer memastikan pemain berusia 36 tahun itu dalam kondisi 100 persen fit. Ia optimistis Ronaldo bisa langsung tampil di Old Trafford malam ini.

    Namun, dalam laporan sepak bola suku, Sabtu (11/9), Solskjaer belum bisa memastikan bakal memasang Ronaldo di klub susunan pemain awal. Ia masih perlu melihat kebutuhan skuatnya untuk menghadapi The Magpies.

    “Dia (Ronaldo) dalam kondisi bagus, tentu kami mengikuti kariernya setelah dia pergi dari sini dan dia masih bekerja keras,” kata Solskjaer.



    https://www.republika.co.id/berita/qz99bl257/phil-jones-tetap-pilihan-skuat-utama-mu