Piala Menpora 2021 Mulus, Zainudin Amali Apresiasi PSSI dan PT LIB, Sentuh Ajang Liga Pertama

Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali siang tadi mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beserta jajarannya dan Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta , Rabu (21/4/2021).

Pertemuan itu untuk memberikan laporan tentang Piala Menpora 2021 dan rencana untuk menggelar Liga 1 2021.

Baca juga: Mampukah Persib Bandung melaju ke final karena faktor wasit? Demikian penjelasan Ketum PSSI

“Teman-teman PSSI dan penyelenggara turnamen Piala Menpora datang ke kantor dan melaporkan beberapa hal tentang penyelenggara yang sudah Anda ketahui, tentang turnamen pramusim Menpora Cup, dan kami tahu kami akan masuk ke babak final,” ucapnya. yang Menpora dalam konferensi persnya.

“Berbagai hal telah diberitakan dan persiapan penutupan juga sudah kami sampaikan, turnamen pramusim Piala Menpora ini sekaligus menyampaikan apa saja yang akan dioperasikan untuk bergulirnya Liga 1 dan liga 2 yang akan datang pada 2021/2022. musim, “jelasnya.

Baca juga: Kelemahan Persib Bandung Akan Dieksploitasi Persija Jakarta

Pelaksanaan Piala Menpora 2021 yang hingga partai final tidak ada laporan yang melanggar protokol kesehatan juga membuat Menpora Amali mengapresiasi kinerja PSSI dan panitia penyelenggara.

Ia berharap hal itu bisa dipertahankan hingga penutupan Piala Menpora 2021.

“Kami juga mengapresiasi PSSI dan jajaran panitia piala Menpora yaitu dirut PT LIB beserta jajaran panitia yang semuanya telah menyelesaikan semua tugas hingga final, baru akhir final, hingga security dan segenap nya. pendukung pemerintah ingin menyampaikan apresiasinya, ”ujarnya.

Baca juga: BREAKING NEWS Ketua Umum PSSI Deklarasikan Liga 1 2021 Bergulir 3 Juli

Seperti diketahui, laga Piala Menpora 2021 hanya tersisa tiga laga; dua pertandingan terakhir dan satu pertandingan untuk tempat ketiga.

Leg pertama final Piala Menpora yang mempertemukan Persija vs Persib bergulir pada Kamis (22/4/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan laga kedua digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4 / 2021).

Sedangkan laga ketiga antara PSM Makassar vs PSS Sleman digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/4/2021).




Source