Pihak Bambang Pamungkas Akhirnya Bicara soal Coret Anak Sulung dari KK

    Jakarta

    Publik diramaikan dengan isu anak pertama Bambang Pamungkas, Jane Abel yang didepak dari Kartu Keluarga. Jane mengaku tak tahu sama sekali ayahnya melakukan hal tersebut.

    Rupanya, alasan Bambang Pamungkas melakukan hal tersebut untuk kepentingan kuliah Jane Abel di Solo. Dijelaskan juga, Jane Abel bukan dikeluarkan namun dipindahkan ke KK tantenya di Solo.

    Hal ini dijelaskan Z Khasannul selaku kuasa hukum BP, saat dihubungi detikcom, Senin (9/8/2021). Bambang Pamungkas disebut melakukan ini demi kepentingan kuliah Jane Abel yang berdomisili di Solo, Jawa Tengah.

    “Ya sebenarnya isu itu terlalu dilebih-lebihkan aja. Ya udah beberapa hari sebelumnya kan sudah ada rencana untuk memindahkan. Karena si anak kan sekolah di Solo,” ujar Khasannul.

    “Awalnya dulu kan tinggal sama budenya, tinggal di Solo, sekolah dan kuliah di sana. Makanya diuruslah surat pindahnya. Nah kemudian baru proses kemarin kan gitu loh. Jadi nggak ada bahasanya di depak, gitu,” lanjut Khasannul.

    Proses pemindahan ini juga belum selesai seutuhnya. Khasannul menjelaskan, proses ini baru diajukan pada Mei 2021.

    Disebut, Bambang Pamungkas melakukan hal tersebut untuk mempermudah proses administrasi kuliah Jane Abel di Solo. Khasannul menegaskan, keputusan ini diwajarkan lantaran Jane Abel dan Bambang Pamungkas memang tak pernah tinggal dalam satu rumah.

    “Kalau jadinya (proses pemindahan) itu belum ingat benar ya, cuma estimasi sih bulan-bulan April atau Mei ya. Iya tahun ini,” jelas Khasannul.

    “Ya kan memang dia sekolah di sana jadi untuk mempermudah administrasi aja. Kalau prosesnya udah lama. Lagian kan memang nggak pernah satu rumah juga kan,” lanjutnya.

    Lebih lanjut, Jane Abel mengenai hal ini mengaku ayahnya itu tak pernah memberikan kabar terkait adanya pemindahan KK. Namun hal itu dibantah oleh Khasannul.

    Khasannul menceritakan, sebelumnya Jane Abel meminta berkas-berkas terkait dirinya untuk menjalani pernikahan pada Agustus 2021 pada Bambang Pamungkas. Pihak Bambang Pamungkas dipastikan sudah menghubungi Jane Abel mengenai pemindahan KK itu.

    “(Tidak beri kabar mengenai pemindahan KK) Nggak lah. Itu kan versinya dia ya,” tutur Khasannul.

    “Jadi kalau boleh sampaikan sih ya sebenarnya beberapa hari yang lalu dia minta dokumennya dengan alasan Agustus ini, entah itu awal atau akhir Agustus, bilangnya mau menikah. Katanya gitu,” ungkap Khasannul.

    Simak Video “Asumsi Sang Anak soal Alasan Bambang Pamungkas Depak Dirinya dari KK
    [Gambas:Video 20detik]
    (pig/wes)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5675504/pihak-bambang-pamungkas-akhirnya-bicara-soal-coret-anak-sulung-dari-kk