Pique Kritik Fotografer, Ada Apa?

    Liburan itu kontroversial karena Pique menderita cedera betis

    REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Gerard Pique dari Barcelona mengutuk perilaku fotografer yang memotret dirinya dan istrinya, Shakira saat berselancar. Sang bek tertangkap kamera saat menghabiskan waktu bersama keluarganya di Cantabria akhir pekan lalu.

    Liburan yang dilakukannya menjadi kontroversial karena Pique mengalami cedera betis. Cedera itu membuatnya absen dari pertandingan terakhir Barcelona melawan Getafe.

    Dikutip dari halaman Sepak Bola Spanyol, Presiden Barcelona Joan Laporta tidak akan menghukum aktivitas para pemainnya. Pique pun mengklarifikasi foto yang diambil fotografer tersebut dan mengkritik tindakan fotografer tersebut.

    “Saya baik-baik saja setelah cedera, ketika foto itu diambil. Saya sedang berselancar karena saya baik-baik saja,” kata Pique.

    “Kami meminta fotografer untuk tidak menggunakan fotonya, tetapi itu adalah momen kebanggaan bagi mereka,” kata Pique.

    Cedera betis Pique terjadi saat Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Athletic Club di Bilbao. Dimana jarak antara Bilbo tidak jauh dari tempat ia berselancar di Cantabria.

    Pique juga menegaskan cedera itu bukan cedera serius. Ia juga dipastikan tampil bersama klub setelah jeda internasional.

    Namun, belum dipastikan bahwa Barcelona akan bertemu Sevilla akhir pekan ini setelah permintaan untuk menunda jadwal ditolak oleh RFEF. Namun saat ini sedang berlangsung banding untuk mengkonfirmasi jadwal terbaru dari kedua pertemuan tersebut.



    https://www.republika.co.id/berita/qz262w480/pique-kecam-fotografer-ada-apa